Cara Calon Mertua Menilai Ayu Ting Ting Dipuji: Inilah Jawaban Orang Beriman dan Berpendidikan
Ayu Ting Ting bersama calon mertua. (Instagram/rakayayo411)
14:32
23 April 2024

Cara Calon Mertua Menilai Ayu Ting Ting Dipuji: Inilah Jawaban Orang Beriman dan Berpendidikan

Ayu Ting Ting baru-baru ini ikut terlibat dalam halal bi halal yang digelar keluarga Muhammad Fardana. Dari berbagai unggahan yang beredar di media sosial, Ayu Ting Ting nampak akrab dengan sang calon mertua.

Bahkan Ayu Ting Ting sempat tampil bersama dengan calon ayah mertuanya, Dharsyi Akib, ketika diwawancara. Pelantun hits "Sambalado" itu juga tak sungkan memanggil calon mertuanya dengan sebutan "Papa".

Dalam tayangan lain, giliran Dharsyi Akib yang dimintai keterangan soal calon menantunya. Ia menyinggung perihal sosok Ayu Ting Ting beserta latar belakangnya yang dulu kerap menuai komentar negatif dari haters.

Dharsyi Akib merasa tidak ada masalah dengan kehidupan Ayu Ting Ting sebelum ataupun sesudah mengenal putranya. Ia bahkan menilai Ayu Ting Ting sebagai sosok calon menantu yang baik.

"Di mata saya Alhamdulillah kayaknya baik. Makanya banyak berulang kali ditanyain wartawan 'Gimana latar belakang', ini itu," jelas Dharsyi Akib seperti dikutip dari akun TikTok ayutingting_urijagi pada Selasa (23/4/2024).

"Saya kan enggak tahu. Saya kan tahunya dari TikTok. Saya sih enggak mempermasalahkan latar belakang orang. Yang penting ke depannya bagus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dharsyi Akib menyadari bahwa setiap manusia pasti punya kesalahan, begitu pula Ayu Ting Ting dan dirinya. Oleh karena itu ia enggan menilai seseorang hanya dari masa lalunya ataupun kesalahannya.

"Namanya manusiawi punya kesalahan. Kita masing-masing punya dong apa, latar belakang. Bisa saja latar belakang dia (yang menilai) lebih buruk daripada yang dinilai kan. Jadi bagi saya, saya enggak lihat itu," tandas Dharsyi Akib.

Cara Dharsyi Akib menilai Ayu Ting Ting lantas menuai atensi dari netizen. Banyak netizen yang memuji sikap Dharsyi Akib karena menerima calon menantunya apa adanya.

"Betul Pak. Yang menilai belum tentu lebih baik," kata netizen. "Inilah jawaban-jawaban orang beriman dan beretika dan berpendidikan. Bijak sekali sebagai orang tua," komentar yang lain.

"Orang tua yang bijak, camer (calon mertua) Ayu makan asam garam kehidupan mereka tahu mana yang baik, mana yang tidak," sahut lainnya. "Masha Allah bijak sekali, bapak. Semoga sehat selalu," imbuh yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cara #calon #mertua #menilai #ting #ting #dipuji #inilah #jawaban #orang #beriman #berpendidikan

KOMENTAR