Koleksi Tas Branded Mutiara Septialzi, Adik Rizky Irmansyah Disorot Gegara Unggahan Nikita Mirzani
Rizky Irmansyah dan sang adik, Mutiara C Septialzi (Instagram/rizky_irmansyah)
11:30
22 April 2024

Koleksi Tas Branded Mutiara Septialzi, Adik Rizky Irmansyah Disorot Gegara Unggahan Nikita Mirzani

Sosok Mutiara C Septialzi mendadak menjadi perbincangan usai video dirinya bersama rekan-rekannya sedang membicarakan masalah settingan saat Pemilu diunggah oleh Nikita Mirzani. Adik Rizky Irmansyah itu sontak saja menuai pro dan kontra publik.

Mengutip dari unggahan Instagram Nikita pada Senin (22/4/2024), tampak momen ketika Mutiara sedang duduk bersama seorang pria dan wanita. Si pria terdengar menyinggung soal masalah settingan menjelang Pemilu yang kemudian dibenarkan oleh Mutiara.

Perbincangan singkat antara Mutiara dengan rekannya ini sontak saja memunculkan spekulasi dari publik bahwa keduanya sedang menyinggung soal hubungan Rizky dan Nikita yang hanya settingan menjelang Pemilu.

"Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan. Settingan Pemilu kan," kata si pria.

"Heem," jawab Mutiara sambil mengangguk-anggukan kepala.

Obrolan adik dari ajudan Prabowo Subianto dan rekannya ini sontak saja ramai di media sosial. Beragam komentar pro dan kontra dilontarkan oleh warganet. Nikita Mirzani pun tampak sakit hati ketika mendengar perbincangan Mutiara dan rekannya.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diperalat untuk kepentingan kampanye. Saya diam tidak bersuara sedikit pun, tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai ibu dan perempuan," tulis Nikita di unggahannya.

Sehubung dengan ramainya perbincangan soal hal ini, berbagai hal soal Mutiara mendadak disorot publik, salah satunya soal gaya hidup adik Rizky tersebut yang tampak cukup glamor. Ia diketahui memiliki sejumlah tas-tas dari merek fesyen ternama di dunia.

1. Dior

Koleksi Tas Branded Adik Rizky Irmansyah, Mutiara Septialzi (Instagram/mutiaracsptlz)Koleksi Tas Branded Adik Rizky Irmansyah, Mutiara Septialzi (Instagram/mutiaracsptlz)

Mutiara memiliki koleksi tas branded dari brand Christian Dior. Mengutip dari unggahan Instagram-nya pada 3 November 2023, tampak potret ketika adik Rizky tersebut membawa tas Dior-nya.

2. Louis Vuitton

Koleksi Tas Branded Adik Rizky Irmansyah, Mutiara Septialzi (Instagram/mutiaracsptlz)Koleksi Tas Branded Adik Rizky Irmansyah, Mutiara Septialzi (Instagram/mutiaracsptlz)

Pemilik nama lengkap Mutiara C Septialzi ini juga mempunyai koleksi tas dari brand Louis Vuitton. Melansir dari unggahan Instagram-nya pada 9 Maret 2023, terlihat momen ketika ia memakai tas tersebut.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koleksi #branded #mutiara #septialzi #adik #rizky #irmansyah #disorot #gegara #unggahan #nikita #mirzani

KOMENTAR