Ditegur Pratama Arhan Karena Pakai Baju Terlalu Terbuka, Intip Lagi OOTD Azizah Salsha Saat Olahraga
Azizah Salsha dan Pratama Arhan di rumah sakit (Instagram)
12:03
21 April 2024

Ditegur Pratama Arhan Karena Pakai Baju Terlalu Terbuka, Intip Lagi OOTD Azizah Salsha Saat Olahraga

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tengah disorot sebab komentar di konten eksklusif viral. Pada konten video pole dance yang diunggah Azizah Salsha baru-baru ini, justru mendapat komen kurang baik dari sang suami.

Dalam tangkapan layar yang diunggah akun Tiktok @arhn.zize, Pratama Arhan berkomentar untuk tidak memposting video tersebut. Pasalnya, dalam video tersebut Azizah Salsha memakai pakaian yang cukup terbuka. Hal ini membuat Pratama Arhan langsung memberikan tegurannya di kolom komentar.

"Maksudnya apa ya kan Sudah dikasih tahu? Kenapa harus dipost ya. Kan tadi sudah dikasih tahu, tolong dong makasih," ujar Pratama Arhan di kolom komentar.

"Aku sudah ingatin kamu berkali-kali ya, jadi tolong ya pengertiannya, makasih," tulis Pratama Arhan dalam komentar lainnya.

Komentar Pratama Arhan itu langsung menyoroti OOTD yang dikenakan Azizah Salsha. Hal ini karena pada video tersebut pakaian yang dikenakannya cukup terbuka. Namun, dalam akun Instagramnya Azizah Salsha memang kerap mengunggah potret maupun video dirinya dengan berbagai OOTD saat melakukan berbagai olahraga.

Biasanya, OOTD yang dikenakan juga disesuaikan dengan olahraga yang dilakukannya. Untuk itu, berikut terdapat beberapa OOTD Azizah Salsha saat sedang melakukan olahraga.

1. Golf

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Azizah Salsha sempat terlihat melakukan olahraga golf. Dalam potretnya itu, istri Pratama Arhan ini tampak memakai baju polo terusan model menempel dengan bagian celana.

Ia juga tampak memakai kaos kaki panjang hingga lutut serta sepatu berwarna putih. Tak hanya itu, Azizah Salsha juga memakai topi visor putih serta sarung tangan berwarna senada di bagian tangan kirinya.

2. Pilates

Azizah Salsha juga sempat mengunggah video dirinya saat sedang olahraga pilates. Dalam video yang diunggahnya, Azizah Salsha tampak memakai sport bra berwarna biru dengan bawahan celana legging panjang hitam. Dengan rambut yang dikepang, Azizah Salsha juga memakai kaos kaki hitam pendek saat olahraga tersebut.

3. Pole dance

https://www.instagram.com/reel/C53iUXFPR5e/?igsh=a2traGR5cXkzcHhk

Selain di ekslusif, Azizah Salsha jug mengunggah video dirinya yang tengah lakukan pole dance. Dalam video yang diunggahnya, Azizah Salsha terlihat memakai baju baju terusan dengan warna senada kulitnya.

4. Tenis

Pada potret lainnya memperlihatkan Azizah Salsha yang tengah lakukan olahraga tenis. Azizah Salsha tampak memakai baju terusan berwarna hitam. Baju terusannya ini terlihat model tank top yang dipadukan dengan rok pendek. Dalam potretnya itu, Azizah Salsha tampak memakai sepatu putih dengan model rambut yang diikat satu ke belakang.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ditegur #pratama #arhan #karena #pakai #baju #terlalu #terbuka #intip #lagi #ootd #azizah #salsha #saat #olahraga

KOMENTAR