Ayu Ting Ting Tampil Elegan Pakai Baju Kurung, Harga Tasnya 16 Kali UMR Depok
Ayu Ting Ting pakai baju kurung. (Instagram/@ayutingting92)
06:14
20 April 2024

Ayu Ting Ting Tampil Elegan Pakai Baju Kurung, Harga Tasnya 16 Kali UMR Depok

Ayu Ting Ting tampil kompak dengan keluarga pada momen Hari Raya Idul Fitri. Penyanyi asal Depok itu memakai outfit yang senada dengan orang tua dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Keluarga Ayu Ting Ting memiliki sejumlah gaya busana yang dipamerkan saat Lebaran. Salah satunya OOTD dengan baju kurung.

Ayu Ting Ting memakai baju kurung yang terdiri dari atasan lengan panjang dan rok senada dengan sang ibu, Umi Kalsum. Baju itu berwarna peach senana dengan kerudung yang dipakai.

Sementara itu, outfit Bilqis Khumairah Razak masih senada hanya saja modelnya lebih simpel. Sedangkan Ayah Rozak memakai baju koko lengan panjang dengan warna yang sama.

Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan Ayu Ting Ting belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Ayu menandai nama desainer pembuat baju Lebaran untuk keluarganya.

Ayu Ting Ting pakai baju kurung. (Instagram/@ayutingting92)Ayu Ting Ting pakai baju kurung. (Instagram/@ayutingting92)

Tak hanya busananya yang mencuri perhatian, tentengan Ayu Ting Ting tak luput dari perhatian. Sang pelantun hits Sambalado membawa tas mungil untuk melengkapi penampilannya saat memakai baju kurung.

Warna tas tersebut serasi dengan baju yang dikenakan. Usut punya usut, tas itu merupakan produk brand ternama, Loro Piana.

Dikutip dari unggahan @/ayutingtingoutfit, tas yang dipakai Ayu Ting Ting seri Extra Pocket L19 wanra Himalya Roon. Keluaran brand favorit old money, tas tersebut senilai USD 4.850 atau setara Rp78,1 juta. Nominal tersebut sebanding dengan 16 kali UMR Depok yang kini menyentuh angka Rp4,8 juta.

Akhir-akhir ini, banyak artis Indonesia yang memakai produk Loro Piana. Brand fashion tersebut dikenal memiliki barang berkualitas dengan desain elegan tanpa menonjolkan logo.

Selain Ayu Ting Ting, deretan artis yang menenteng tas Loro Piana antara lain: Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Luna Maya, Syahrini hingga Aaliyah Massaid.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ting #ting #tampil #elegan #pakai #baju #kurung #harga #tasnya #kali #depok

KOMENTAR