Sumber Kekayaan Ayah Lesti Kejora, Tetap Ngarit Meski Anaknya Artis Tajir
Lesti Kejora dan ayahnya Endang Mulyana. [Instagram/ayah_kejora]
18:51
19 April 2024

Sumber Kekayaan Ayah Lesti Kejora, Tetap Ngarit Meski Anaknya Artis Tajir

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menuai perhatian setelah memamerkan aktivitasnya saat ngarit di sawah. Sumber kekayaan ayah Lesti pun menarik dibahas.

Meski memiliki putri yang berprofesi sebagai artis, Endang Mulyana tak sungkan memperlihatkan aktivitasnya sebagai warga desa. Gayanya disebut sederhana untuk sekelas ayah penyanyi top.

Baru-baru ini, lewat unggahan di Instagram pribadinya, Endang Mulyana memperlihatkan kegiatannya ketika menyabet padi (ngarit) di sawah. Ayah tiga anak itu tampak menikmati aktivitasnya.

Saat itu, Endang Mulyana memakai kaos hitam dan celana panjang. Sesekali, ia bersenda gurau dengan warga lain saat di sawah.

Tetap sederhana meski putrinya bergelimang harta, sejatinya Endang Mulyana memiliki banyak sumber cuan. Berikut sumber kekayaan ayah Lesti Kejora.

1. Warung Mie Ayam

Rumah Lesti Kejora di kampung. [Kolase Instagram dan YouTube]Rumah Lesti Kejora di kampung. [Kolase Instagram dan YouTube]

Keluarga Lesti Kejora memiliki usaha kuliner mie ayam di Cianjur, Jawa Barat. Warung tersebut sempat jadi sorotan dengan gerobak biru yang ditempatkan di teras rumah.

Orang tua Lesti Kejora mencari nafkah dari usaha ini sebelum anaknya tenar. Kekinian, warung tersebut pindah ke seberang rumah keluarga Lesti Kejora dan dikelola oleh orang terdekat.

2. YouTube

Endang Mulyana memiliki kanal YouTube pribadi bernama Ayah Kejora Channel sejak 2021. Tak kalah dari anaknya, Endang menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi lewat YouTube.

Sejauh ini, kanal YouTube Endang Mulyana telah membagikan delapan video dan memiliki 71 ribu subscriber.

3. Endorse

Sumber penghasilan Endang Mulyana lainnya berasal dari endorsement. Sosok berusia 58 tahun itu membuka kerja sama dengan brand.

Endang Mulyana mengandalkan akun Instagram pribadi yang telah terverifikasi alias centang biru dan memiliki 1,7 juta.

Itulah deretan sumber kekayaan Ayah Kejora.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sumber #kekayaan #ayah #lesti #kejora #tetap #ngarit #meski #anaknya #artis #tajir

KOMENTAR