Keluarga Titi Kamal Liburan ke Gili Meno, Apa Sih Bedanya dari Gili Trawangan?
Keluarga Titi Kamal liburan di Gili Meno, Nusa Tenggara Barat. (Instagram)
17:17
19 April 2024

Keluarga Titi Kamal Liburan ke Gili Meno, Apa Sih Bedanya dari Gili Trawangan?

Setelah merayakan Hari Raya Idulfitri, pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono beserta kedua anaknya, Arjuna dan Kai berlibur di pulau Gili Meno, Nusa Tenggara Barat.

Lewat Instagram, Titi Kamal pun membagikan berbagai momen seru mereka di sana. Keluarga yang dikenal harmonis ini memilih staycation di sebuah resort bernama BASK Gili Meno.

Villa tersebut begitu nyaman dengan kolam renang dan pemandangan pantai pasir putihs serta air laut biru yang jernih.

Ada berbagai kegiatan yang mereka lakukan di sana, seperti berenang, snorkeling, berkuda di pesisir pantai hingga naik delman.

Beda Gili Meno dengan Gili Trawangan

Selama ini Gili Trawangan lebih dikenal turis dibanding Gili Meno yang dikunjungi keluarga Titi Kamal. Padahal, Gili Meno tak kalah menarik dari Gili Trawangan.

Sama-sama dikelilingi pantai pasir putih, dengan laut yang jernih dan pemandangan yang luar biasa, keduanya memiliki karakteristik tersendiri.

Pulau Gili Trawangan lebih ramai karena telah diisi oleh sejumlah klub malam yang siap untuk mengajak pengunjung berpesta. Ada beragam hotel atau penginapan jika ingin tinggal di sana.

Berbeda dengan Gili Trawangan, Gili Meno lebih sedikit hotel dan restoran mewah. Namun para pengunjung akan disuguhi pemandangan Gili Meno yang indah dan masih asri.

Memiliki luas pulau hanya 150 ha, Gili Meno menjadi pulau terkecil dengan suasana yang paling tenang di Kepulauan Gili.

Pasir putih dan air sejernih kristal mengelilingi pulau ini, menjadikan Gili Meno pulau yang memiliki banyak pantai terbaik.

Sehingga bagi kamu yang menyukai privasi, tempat ini sangat cocok. Di sini juga menjadi surga bagi para pencinta snorkeling, karena ada beberapa tempat menyelam yang spektakuler dan benar-benar menyenangkan untuk dieksplorasi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #keluarga #titi #kamal #liburan #gili #meno #bedanya #dari #gili #trawangan

KOMENTAR