Video Nana Mirdad Masak Sambil Dihujani Ciuman Andrew White, Warganet Baper: Ini Mau Manas-manasin Warga?
Andrew White dan Nana Mirdad. (Instagram/nanamirdad_)
12:29
19 April 2024

Video Nana Mirdad Masak Sambil Dihujani Ciuman Andrew White, Warganet Baper: Ini Mau Manas-manasin Warga?

Nana Mirdad dan Andrew White memang kerap mengumbar kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri. Tak heran jika rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini selalu harmonis, serta jarang diterpa gosip miring.

Terbaru, Nana Mirdad dan Andrew White sukses membuat baper warganet. Ini setelah video Nana Mirdad tengah memasak sambil bermesraan dengan Andrew White viral di media sosial.

Seorang warganet membagikan ulang potongan video momen Nana Mirdad memasak di X. Video itu sendiri sempat dibagikan kakak Naysilla Mirdad itu di akun Instagram miliknya.

Warganet ini pun baper saat melihat video itu. Ia bertanya niat Nana Mirdad ingin memanaskan masakan atau malah memanas-manasin publik.

"Ini Nana Mirdad mau manasin masakan apa mau manas-manasin warga?" tanya warganet ini dengan emoji menangis pada Kamis (18/4/2024).

Dalam video berdurasi 10 detik itu, Nana Mirdad terlihat sedang menyalakan kompor dan bersiap memasak. Tiba-tiba, datang Andrew White yang langsung memeluknya.

Nana pun langsung menyambut pelukan sang suami. Tak sampai di situ, Andrew White juga menghujani ciuman di pipi sang istri. Aksinya itu sampai membuat Nana terlihat geli dan tertawa.

Video yang dibagikan ulang di X itu tentu langsung mendapatkan atensi luas warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video keharmonisan Nana dan Andrew telah disaksikan 648 ribu kali dan mendapatkan 14 ribu tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan positif. Tak sedikit yang memuji keharmonisan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White, serta baper dengan hubungan keduanya.

"Iri," sahut warganet.

"Anjirlah kenapa keinginan untuk nikah tergantung video yang lewat," celetuk warganet.

"Dari dulu impian saya adalah menjadi Nana Mirdad," aku warganet.

"Morning hug dalam keadaan udah rapi udah dandan ya ampun kita boro boro ya," timpal lainnya dengan emoji menangis.

"Mau manasin orang jomblo nder," komentar warganet.

"Yang dinyalain kompor, yang panas hati masyarakat," tambah yang lain.

"Mereka tuh yaaa, sweet banget dari jaman duluuuu," puji warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #video #nana #mirdad #masak #sambil #dihujani #ciuman #andrew #white #warganet #baper #manas #manasin #warga

KOMENTAR