Makin Mantap Pakai Kerudung, Intip Potret Paula Verhoeven Tampil Berhijab: Tetap Cantik dan Stylish
Outfit Lebaran Keluarga Artis (instagram/paula_verhoeven)
12:08
17 April 2024

Makin Mantap Pakai Kerudung, Intip Potret Paula Verhoeven Tampil Berhijab: Tetap Cantik dan Stylish

Paula Verhoeven akhir-akhir ini terlihat tampil dengan balutan hijab. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Paula Verhoeven bahkan mengunggah potret dirinya dengan menggunakan hijab.

Hal ini membuat warganet menilai kalau Paula Verhoeven semakin mantap berhijab. Apalagi, Paula Verhoeven sempat protes saat sang suami, Baim Wong mengunggah video dirinya tanpa menggunakan hijab.

“Aku nggak pakai hijab sayang," ujar Paula Verhoeven pada unggahan Baim Wong, Minggu (14/4/2024).

"Oh iya," sahut Baim Wong.

Sementara itu, penampilan hijab Paula Verhoeven juga menuai pujian. Pasalnya, model satu ini tetap terlihat cantik dan stylish meski tampil dengan menggunakan hijab. Lantas seperti apa penampilannya? Intip beberapa potretnya berikut.

1. OOTD Lebaran

Saat Lebaran 2024, Paula Verhoeven tampil cantik dengan memakai gamis panjang berwarna putih. Istri Baim Wong tampak berpose candid dengan balutan kerudung putih senada gamis yang dikenakannya itu.

2. Saat umrah

Dalam potret lainnya, Paula Verhoeven tampak mengenakan hijab ketika umrah. Dalam unggahannya, Paula Verhoeven terlihat menggunakan gamis hitam panjang dengan kerudung lebar senada. Paula Verhoeven juga terlihat memakai cadar saat umrah tersebut.

3. Gaya kasual

Paula Verhoeven sempat mengunggah foto menggunakan OOTD hijab kasual. Ia tampak menggunakan blouse berwarna biru denim dengan motif bunga-bunga. Pada bawahan, Paula Verhoeven tampak mengenakan celana panjang hitam dengan sepatu berwarna putih. Ia juga tampak memakai kerudung pashmina cokelat dengan model lilit di penampilannya itu.

4. Mirror selfie

Pada foto lainnya, memperlihatkan Paula Verhoeven melakukan mirror selfie sambil menggendong putranya, Kiano. Paula tampak memakai baju hitam dengan outer panjang berwarna hijau. Ia juga memakai celana panjang hitam dan sepatu putih pada bawahan. Sementara itu, Paula Verhoeven menggunakan balutan kerudung dengan kacamata hitam sehingga penampilannya tetap stylish.

5. OOTD putih

Paula Verhoeven sempat terlihat menggunakan OOTD berwarna putih. Ia tampak menggunakan baju putih dengan outer panjang berwarna senada. Bukan hanya itu, celana panjang, sepatu, hingga kerudung yang dikenakannya itu juga tampak berwarna putih. Namun, ia terlihat memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #makin #mantap #pakai #kerudung #intip #potret #paula #verhoeven #tampil #berhijab #tetap #cantik #stylish

KOMENTAR