Protes Pajak Hiburan Naik, Ini 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista Tembus Rp 1,3 Milar
Inul Daratista [Instagram]
21:56
15 Januari 2024

Protes Pajak Hiburan Naik, Ini 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista Tembus Rp 1,3 Milar

Protes rencana kenaikan pajak hiburan 40 hingga 75 persen bakal menganggu bisnisnya membuat banyak pihak menyoroti kekayaan Inul Darastista, termasuk koleksi 5 tas Hermes miliknya yang bila ditotal tembus Rp 1,4 miliar.

Inul Darastista tidak setuju dengan pernyataan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa kenaikan pajak tidak akan mematikan industri pariwisata. Pasalnya, kenaikan pajak justru membunuh bisnis para pengusaha hiburan.

Perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur mengatakan kenaikan pajak hiburan ini mempersulit Inul untuk memberikan gaji pada para karyawannya di tempat bisnisnya itu. Pasalnya, ada beberapa cabang bisnis karaoke miliknya yang sepi.

"Pajak hiburan naik dari 25% ke 40-75% sing nggawe aturan mau ngajak modyar tah !!!!" curhat Inul di Twitter beberapa waktu lalu.

Sementara itu di akun media sosial pribadinya, Inul Darastista kerap tampil dengan outfit mewah dari mulai busana, kacamata, perhiasan hingga tas keluaran dari brand ternama dunia seperti Dior, Fendi, Gucci, hingga Hermes. Nah berikut ini koleksi tas Hermes dengan Inul Daratista dengan harga fantastis hasil rangkuman suara.com, Senin (15/1/2024).

1. Hermes coklat Rp 368 juta

Bukan Inul Darastista namanya jika tidak pernah tampil menggunakan outfit mewah, seperti dalam potret yang dibagikan pada 25 November 2023. Inul tampak kalem bergaya di dalam mobil dengan busana rumahan baby blue dan navy dari Louis Vuitton. 

Sebagai pelengkap bukan hanya flat shoes miliknya yangb keluaran brand Hermes tapi juga tas mewah yang bertengger di sampingnya. Menurut Voila, tas itu merupakan Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Phw U, dibandrol dengan harga Rp 368 juta.

2. Hermes kuning di pesawat Rp 318 juta

Kali ini Inul tampak asik bersantai di pesawat kelas bisnis, dengan outfit berupa celana jogger army dan hoddie putih lengkap dengan kacamata transparan. Ia juga menggunakan sneakers putih unik dengan tali sepatu army senada dengan celana yang dipakai.

Menariknya tas kuning di samping Inul Daratista juga menarik perhatian, dan menurut situs Mac Madision Avenue Couture merupakan tas Hermes Kelly Pochette Jaune Ambre Swift Gold Hardware dibandrol dengan harga 20.500 dolar atau setara Rp Rp 318 juta.

3. Hermes ditenteng di bandara Rp 13,5 juta

Kali ini memperlihatkan istri Adam Seno itu mengenakan outfit selaiknya anak skena berupa outfit one set serba hitam, terdiri dari celana kulot hitam dengan hoodie hitam dan kacamata hitam.

Potret yang dibuat ala candid itu juga memperlihatkan Inul menenteng tas mewah Hermes, yang menurut situs Every Designers merupakan kategori Kelly Lakis dibandrol dengan harga Rp 13,5 juta.

4. Hermes coklat di lantai Rp 160 juta

Kali ini pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu percaya diri foto bersentuhan dengan lantai. Ia juga tampak cantik dengan celana denim kulot dan sweater putih yang terlihat mewah. Tidak lupa ia juga mengenakan flat shoes Hermes yang cukup sering dipakai.

Adapun tas Hermes coklat di sampingnya menurut situs Buyma merupakan kategori preorder Kelly 2424, dijual dengan harga 10.343 dolar atau setara Rp 160 juta.

5. Hermes hitam Rp 551 juta

Kali ini potret Inul Daratista lebih anggun dengan kaus hitam lengan panjang ditambah celana chino 3/4, tas tersebut menurut situs Farfetch merupakan tas Hermes Birkin 30 pre-order handbag yang dibandrol dengan harga 35.467 dolar atau setar Rp 551 juta.

Adapun koleksi 5 tas mewah Hermes Inul Daratista bila ditotal harganya mencapai Rp 1,4 miliar. Di sisi lain koleksi 5 tas mewah Hermes ini hanya sebagian dari berbagai brand mewah milik Inul yang kerap digunakan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #protes #pajak #hiburan #naik #koleksi #hermes #inul #daratista #tembus #milar

KOMENTAR