Dekati Futri Zulya, Latar Belakang Verrell Bramasta Beda Jauh dengan Mumtaz Rais
Kolase foto Verrel Bramasta dan Mumtaz Rais
20:50
16 April 2024

Dekati Futri Zulya, Latar Belakang Verrell Bramasta Beda Jauh dengan Mumtaz Rais

Aktor kenamaan Tanah Air, Verrel Bramasta santer menjadi sorotan belakangan ini setelah kabar kedekatannya dengan putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri atau Putri Zulhas beredar di media sosial.

Belakangan ini, Verrel terciduk merayakan Idul Fitri dengan Putri Zulhas dan dua orang anaknya. Mereka bahkan menyempatkan untuk berfoto bersama layaknya sebuah keluarga.

Terkait dengan kisah asmaranya tersebut, Verrel Bramasta tak menepis adanya isu bahwa ia dekat dengan Putri Zulhas.

Adapun di satu sisi, Putri Zulhas sendiri sudah lama menjanda setelah bercerai dengan sosok Ahmad Mumtaz Rais yang tidak lain merupakan putra dari Amien Rais, salah satu tokoh pembesar Partai Amanat Nasional atau PAN.

Tentu saja, Verrel Bramasta harus berusaha ekstra untuk menundukkan hati dari Putri Zulhas tersebut. Karena mantan suaminya berasal dari keluarga yang mentereng.

Lantas, seperti apakah beda latar belakang keluarga Mumtaz Rais dan keluarga Verrel Bramasta tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Latar Belakang Keluarga Mumtaz Rais

Ahmad Mumtaz Rais adalah anak ketiga dari Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais. Ia lahir pada 17 September 1983 di Yogyakarta.

Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri (Instagram)Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri (Instagram)

Ahmad Mumtaz Rais memiliki dua saudara kandung yaitu Ahmad Hanafi Rais dan Hanum Salsabiela Rais. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan M Amien Rais dan Kusnariyati Sri Rahayu.

Ahmad Mumtaz Rais memutuskan untuk terjun ke dunia politik seperti ayahnya. Ia mewakili Partai Amanat Nasional atau PAN sebagai Anggota DPR RI. Pada 2014 ia berhasil menjadi anggota DPR untuk mewakili Kabupaten Cilacap dan juga Kabupaten Banyumas.

Ayah dari Ahmad Mumtaz Rais sendiri merupakan salah satu politikus di Indonesia. Amien Rais dikenal sebagai politisi senior dan salah satu tokoh berpengaruh di era reformasi.

Namanya mulai muncul di dunia perpolitikan Indonesia pada saat akhir pemerintahan Presiden Soeharto. Ia merupakan salah satu tokoh yang kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Amin Rais menjadi sosok yang cukup terpandang meskipun namanya sempat terseret karena kasus perceraian putranya dengan putri Zulkifli Hasan kala itu.

Latar Belakang Keluarga Verrel Bramasta

Verrel Bramasta atau lebih akrab dengan sapaan Verrel merupakan seorang aktor dan juga model Indonesia. Namanya mulai dikenal karena latar belakang keluarganya lebih tepatnya sang ibu yang merupakan seorang selebriti sekaligus politisi.

Verrel lahir di Jakarta pada 11 September 1996 dari pasangan Ivan Fadila dan Venna Melinda yang sudah lama bercerai.

Verrel memulai karirnya di dunia hiburan dengan sokongan dari keluarganya. Kala itu ia membintangi sebuah sinetron berjudul Bintang di Langit. Setelah itu, namanya kerap bermunculan di dunia hiburan.

Sang ibu, Venna Melinda juga merupakan seorang model dan artis yang juga terjun ke ranah politikus. Venna cukup aktif di dunia hiburan begitu pun dengan politik. Meskipun saat ini ia gagal terjun ke Senayan, tapi sebelumnya Venna Melinda sudah pernah menduduki jabatan di DPR RI.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dekati #futri #zulya #latar #belakang #verrell #bramasta #beda #jauh #dengan #mumtaz #rais

KOMENTAR