Pakai OOTD Simpel Saat Lebaran, Harga Baju dan Aksesoris Azizah Salsha Tembus Ratusan Juta?
Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)
17:54
12 April 2024

Pakai OOTD Simpel Saat Lebaran, Harga Baju dan Aksesoris Azizah Salsha Tembus Ratusan Juta?

Azizah Salsha harus merayakan Lebaran tanpa suami sebab Pratama Arhan sibuk dengan persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 yang akan digelar di Qatar mendatang. Melalui akun Instagram pribadinya, Azizah Salsha tampak mengunggah potretnya sendiri dengan OOTD yang dikenakannya.

Namun, OOTD Lebaran Azizah Salsha ini menuai banyak sorotan. Pasalnya, tidak seperti artis lain yang cenderung pakai kaftan, gamis, maupun abaya, Azizah Salsha justru memakai OOTD ketekan simpel.

Terlihat istri Pratama Arhan tersebut memakai vest berwarna hijau transparan dengan dalaman tank top putih. Ia memadukannya dengan celana putih panjang senada dalaman yang dikenakannya. Sementara itu, Azizah Salsha tampak memakai aksesori serta menenteng tas putih sebagai pelengkap.

Meski terlihat simpel, rupanya OOTD yang dikenakan Azizah Salsha ini juga tidak sembarangan. Hal ini karena baju dan aksesoris yang dipakainya pada Lebaran kali ini memiliki harga yang fantastis.

1. Vest Azizah Salsha

Untuk vest hijau yang dikenakan Azizah Salsha merupakan rancangan dari Sapto Djojokartiko. Vest yang dikenakannya itu merupakan One-Off Eid Collection 2024. Harga untuk vest yang dikenakannya itu yakni sekitar Rp 34,5 juta.

2. Tas Azizah Salsha

Sementara itu, untuk tas yang ditentengnya pada momen Lebaran ini merupakan hadiah pemberian Pratama Arhan. Tas yang ditentengnya itu merupakan Bottega Veneta Mini Jodie Chalk. Harga untuk tas putih yang ditentengnya tersebut yakni sekitar Rp 41,4 juta.

3. Kalung Azizah Salsha

Pada OOTD Lebaran kali ini, Azizah Salsha juga terlihat menggunakan kalung dari Van Cleef & Arpels. Kalung yang digunakannya itu merupakan Vintage Alhambra Pendant. Harga untuk kalung satu ini yakni sekitar Rp 50,3 juta.

4. Gelang Azizah Salsha

Bukan hanya kalung, Azizah Salsha juga terlihat memakai gelang dengan model yang sama dari Van Cleef & Arpels. Gelang yang dikenakannya itu merupakan Vintage Alhambra bracelet. Harga gelang satu ini yakni sekitar 4.200 dolar atau setara dengan Rp 66,4 juta.

Itu dia beberapa OOTD dan aksesoris Lebaran yang dipakai Azizah Salsha. Jika dijumlah harga OOTD dan aksesoris Lebaran Azizah Salsha ini tembus Rp 192,6 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pakai #ootd #simpel #saat #lebaran #harga #baju #aksesoris #azizah #salsha #tembus #ratusan #juta

KOMENTAR