Sumber Penghasilan Indra Priawan, Suami Nikita Willy Pilih Rayakan Ultah Issa di Panti Asuhan
Nikita Willy dan Indra Priawan bersama Baby Issa. [Instagram]
16:52
9 April 2024

Sumber Penghasilan Indra Priawan, Suami Nikita Willy Pilih Rayakan Ultah Issa di Panti Asuhan

Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan menikmati momen istimewa ulang tahun sang anak di sebuah panti asuhan. 

Pasangan pesohor tersebut merayakan ulang tahun anak mereka, Issa Xander Djokosoetono bersama dengan anak-anak panti asuhan pada Minggu (7/4/2024) lalu. 

Sontak, publik mulai penasaran dengan kekayaan suami Nikita Willy tersebut. Sebab, Indra Priawan memilih untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak panti asuhan di momen spesial anaknya yang tercinta. 

Adapun aksi tersebut mengundang dukungan publik lantaran sebagai seorang yang tajir melintir, Indra Priawan memiliki kepekaan sosial yang sangat baik dan peduli terhadap anak-anak yang tak seberuntung Issa.

Lantas, dari mana sumber 'keran cuan' Indra Priawan sang suami Nikita Willy yang dikenal sebagai orang yang kaya raya itu?

Sumber kekayaan Indra Priawan: Punya saham berlimpah, tinggal di apartemen mewah

Nikita Willy beruntung menikahi sosok Indra Priawan. Sebab, Indra memiliki penghasilan pasif atau passive income lantaran memiliki kegemaran berinvestasi.

Dikutip dari laman LinkedIn, pria yang bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono tersebut adalah pemilik Blue Bird Group sebagai co-owner.

Ternyata, Indra merupakan salah satu pemilik saham perusahaan transportasi PT Blue Bird dengan total kepemilikan saham sebanyak Rp260 miliar.

Indra Priawan akhirnya memperluas sahamnya dan membeli PT Restu Ibu Pusaka yang bergerak di produksi bodi mobil.

Suami Nikita Willy ini juga merintis sebuah bisnis busana pria bertajuk Maskoolin yang berdiri sejak 2015 silam.

Tak cukup di situ, Indra Priawan juga tercatat sebagai Direktur Utama PT Indra Investama, sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan properti mewah.

Indra Priawan tak cuma mengembangkan properti mewah, tetapi juga tinggal di sebuah properti berkelas.

Sejak menikah dengan Nikita Willy, Indra Priawan membeli satu unit apartemen yang bertempat di kawasan elit Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pilih rayakan ultah anak di panti asuhan

Keseruan ulang tahun yang kedua anak Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono. [Instagram]Keseruan ulang tahun yang kedua anak Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono. [Instagram]

Kendati berhasil menjadi seorang pengusaha dan investor yang sukses, Indra Priawan tak sungkan untuk merayakan ultah anaknya di sebuah panti asuhan dalam sebuah acara bertajuk 'Bermain bersama Issa'.

Nikita Willy juga sempat membagikan momen tersebut. Adapun di waktu yang bersamaan, Nikita Willy turut bersyukur atas momen tersebut lantaran bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang tak seberuntung Issa. 

Nikita Willy menerangkan bahwa anak-anak tersebut juga berhak mendapatkan kebahagiaan yang sama dengan yang dirasakan oleh Issa.

"Perjalanan setiap anak berbeda-beda, ingatlah bahwa setiap cerita berhak mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #penghasilan #indra #priawan #suami #nikita #willy #pilih #rayakan #ultah #issa #panti #asuhan

KOMENTAR