Sumber Kekayaan Daffa Nabilah, Crazy Rich Sidoarjo Viral Bagi 1500 Takjil di Depan Rumah
Daffa Nabilah. [Instagram/daffanabiilah]
08:47
6 April 2024

Sumber Kekayaan Daffa Nabilah, Crazy Rich Sidoarjo Viral Bagi 1500 Takjil di Depan Rumah

Crazy rich Sidoarjo, Daffa Nabilah tengah viral usai ia membagi-bagikan ribuan takjil. Hal ini terekam dalam video unggahan akun X @/korbanreceh_ yang menampilkan antrean di rumah Daffa.

Rumah mewah miliknya itu berada di kawasan Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo. Adapun makanan yang dibagikan diketahui berisi nasi dan lauk pauk berupa ayam serta telur asin.

Perekam video menyebutkan pemilik rumah menyediakan sedikitnya 1.500 takjil yang dibagi-bagikan kepada warga. Hal ini lantas membuat sumber kekayaan Daffa Nabilah menuai sorotan.

Sumber Kekayaan Daffa Nabilah

Daffa Nabilah terpantau memiliki banyak usaha hingga ia bisa dijuluki crazy rich. Pertama, ada bisnis sewa villa di wilayah Pandaan, Jawa Timur bernama Danan Jaya dengan fasilitas kolam renang.

Selain itu, ia juga memegang bisnis perawatan kulit Elmaskin di Waru, Sidoarjo. Selanjutnya, ada bisnis kafe dan restoran bernama Kunokini yang lokasinya bertempat di Surabaya.

Kunokini sendiri menyediakan berbagai macam menu, seperti aneka pasta, olahan ayam hingga steak salmon. Lanjut ke bisnis Daffa lainnya adalah in.co coffee & eatery di Sidoarjo.

Bisnis kuliner keduanya itu menyajikan berbagai macam kopi, non-kopi, hingga camilan seperti tempe mendoan. Di sisi lain, Daffa dan ibundanya juga diketahui memiliki usaha di bidang travelling.

Mereka membuka jasa paket perjalanan umrah dan haji melalui Ebad Wisata, Diva Umroh, dan Thaibah Umroh. Adapun bisnisnya yang bernama Ebad Wisata sempat meraih penghargaan.

Bisnis itu dinobatkan sebagai organizer haji terbaik tahun 2019. Usaha ini dibangun oleh ibundanya, anak Hj. Mawar Wahyuningsih, yang kini diturunkan kepada Daffa Nabilah.

Selain bisnisnya yang banyak dan sukses, keluarga Daffa Nabilah juga disorot karena rumahnya yang begitu mewah dan megah hingga publik tertarik untuk mencari tahu informasi tentang mereka.

Sementara itu, Daffa juga aktif di Instagram melalui akun @daffanabiilah yang sudah bercentang biru dan memiliki lebih dari 39 ribu followers. Di sana, ia kerap membagikan aktivitasnya, termasuk liburan.

Memantau dari unggahan Instagramnya, Daffa sering berlibur ke luar negeri, seperti Amerika Serikat hingga Paris, Prancis. Ia juga sepertinya sering menjadi pembicara dalam seminar atau workshop bertemakan bisnis.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #kekayaan #daffa #nabilah #crazy #rich #sidoarjo #viral #bagi #1500 #takjil #depan #rumah

KOMENTAR