Eca Aura Makin Lengket Dengan Ibu Alam Ganjar: Main Pijit-pijitan Dengan Siti Atikoh
Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
11:55
15 Januari 2024

Eca Aura Makin Lengket Dengan Ibu Alam Ganjar: Main Pijit-pijitan Dengan Siti Atikoh

Kedakatan antara Putra calon presiden Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, dan Eca Aura makin nampak. Bahkan, kini Eca Aura juga semakin lengket dengan ibu Alam Ganjar, Siti Atikoh

Hal itu terlihat pada saat mereka melakukan pemanasan, ajang bulu tangkis antar artis Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024). Mereka melakukan pemanasan dengan bermain rally-rally pendek secara santai. Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, juga ikut bergabung dengan mereka setelah pemanasan.

Siti Atikoh turut melakukan pemanasan ringan sambil sesekali berinteraksi dengan Alam Ganjar dan Eca Aura.

Ada satu momen menarik yang menjadi sorotan dari Alam Ganjar, Eca Aura, dan Siti Atikoh. Usai melakukan pemanasan di selasar Istora Senayan, mereka terlihat saling memijat.

Dalam video yang beredar terlihat bahwa Alam Ganjar dipijat oleh Siti Atikoh. Sedangkan Siti Atikoh sendiri dipijat oleh Eca Aura. 

"Alam Ganjar dan Eca Aura berhasil bikin muda mudi baper Cie cie Ibu Atikoh dan Eca pijit pijitan Ter-Alam Eca," demikian cuit akun @akupadi5di Twitter atau X. 

alam sebuah wawancara usai menghadiri Met Gala TikTok Replay 2023, Eca membantah punya hubungan spesial dengan Alam.

Lantas, apa penjelasan di balik keakraban Eca Aura dengan istri Ganjar Pranowo? Benarkah Eca memang sudah seakrab itu dengan keluarga Muhammad Zinedine Alam Ganjar?

"Nggak sih," ujar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

 Muhammad Zinedine Alam Ganjar menerangkan bahwa keberadaan sang ibu di tengah kegiatan pemanasannya dengan Eca Aura cuma kebetulan.

"Kebetulan aja, karena tadi aku sama Eca lagi pemanasan. Kan kami sama sekali belum pernah main, jadi ya udah, kami keluar pemanasan. Nggak lama, ternyata pas ada ibu, lewat," kisah Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti bahkan baru bergabung saat Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Eca Aura sudah hampir selesai pemanasan. Mereka memilih tetap menemani Siti karena tak enak hati kalau tiba-tiba pergi.

"Nggak enak juga kan, ibu baru mulai pemanasan udah ditinggal gitu aja," papar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #aura #makin #lengket #dengan #alam #ganjar #main #pijit #pijitan #dengan #siti #atikoh

KOMENTAR