Vadel Badjideh Siap Putus Asal Lolly Diterima Nikita Mirzani Lagi, Gentleman Apa Cari-cari Alasan?
Pertemuan Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)
16:32
4 April 2024

Vadel Badjideh Siap Putus Asal Lolly Diterima Nikita Mirzani Lagi, Gentleman Apa Cari-cari Alasan?

Hubungan asmara Vadel Badjideh dan Laura Meizani Mawardi alias Lolly tak henti disorot publik. Apalagi karena Lolly hingga kini masih berkonflik dengan ibu kandungnya, Nikita MIrzani.

Saat ini Lolly sudah kembali ke Indonesia dan berusaha untuk menemui dengan dibantu oleh Vadel. Bukan tanpa alasan, Vadel rupanya merasa bertanggung jawab untuk membantu mendamaikan ibu dan anak tersebut.

Karena itulah, Vadel juga tidak sampai hati jika harus meninggalkan Lolly berjuang sendiri demi bertemu sang ibunda. “Enggak bisa, harus ibunya dulu terima (Lolly), karena udah gue bawa ke rumah, orang tua udah ngelihat, ‘Oh ini harus dijaga, ini perempuan’,” ujar Vadel di hadapan Denny Sumargo, dikutip dari akun TikTok-nya pada Kamis (4/4/2024).

Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]


Bahkan saking inginnya membantu Lolly untuk kembali kepada Nikita, Vadel rela jika harus mengakhiri hubungan mereka. Demi menunjukkan kesungguhannya, pemuda yang kerap diejek “tukang semir” oleh Nikita itu sampai berjabat tangan dengan Densu.

“Jadi kalau ibunya nerima Lolly kembali?” pancing Densu.

“Iya, gue putusin nggak apa-apa,” balas Vadel dengan cepat.

“Bener?”

“Bener,” tegas Vadel lagi sambil menganggukkan kepala dan menyalami Densu.

“Kenapa?”


Vadel rupanya tetap memprioritaskan keutuhan hubungan ibu dan anak ketimbang sepasang kekasih. “Karena jangan memilih gue, laki-laki banyak, pilihlah Ibu lu yang cuma satu dan sayang sama lu,” tandasnya menegaskan.

Sikap Vadel yang siap mengakhiri hubungannya selama Lolly diterima kembali oleh Nikita ini jelas menimbulkan beragam reaksi. Tak sedikit yang memuji Vadel bersikap gentleman, persis seperti bagaimana Densu memuji Vadel saat berjabat tangan.

Namun beberapa warganet juga mencurigai Vadel memang ingin berpisah dengan Lolly dan sekadar mencari-cari alasan serta momen supaya tidak menimbulkan masalah lebih jauh.

Salutt sama pikiran si vadell,” puji warganet.

Masalahnya bukan si vadel juga siih.. tapi lebih ke lolly dulu bagaimana ..” komentar warganet.

Dia bilang mau putus sama Lolly karena dia ingin liat Lolly balik sama ibu nya, itu hanya alasan karena dia emang gak cinta sama lolly,” tulis warganet lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #vadel #badjideh #siap #putus #asal #lolly #diterima #nikita #mirzani #lagi #gentleman #cari #cari #alasan

KOMENTAR