Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Umrah Naik Kelas Bisnis Bareng Keluarga: Habis Biaya Berapa?
Atta Halilintar Umrah Naik Kelas Bisnis Bareng Keluarga. (Dok. Instagram/attahalilintar)
11:12
4 April 2024

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Atta Halilintar Umrah Naik Kelas Bisnis Bareng Keluarga: Habis Biaya Berapa?

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah  baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-3, Rabu (3/4/2024). Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Atta Halilintar mengucapkan ulang tahun pernikahan kepada istrinya itu.

Sementara itu, pada ulang tahun pernikahan keduanya ini juga cukup spesial. Pasalnya, hadiah untuk ulang tahun pernikahan keduanya bukan berupa barang mewah, melainkan umrah.

"Happy anniversary sayang. Alhamdulillah tahun ini anniv-nya umrah," ucap Aurel Hermansyah.

Umrah yang dilakukan juga tidak hanya berdua. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga memboyong anaknya dan beberapa karyawannya. Bahkan, keluarga Aurel Hermansyah, yakni Anang Hermansyah, Ashanty dan lain-lain.

Diketahui keluarga Atta Halilintar ini juga sedang dalam perjalanan menuju Tanah Suci. Namun, justru dalam perjalanan yang dilakukan justru ada satu hal menarik perhatian. Pasalnya, Atta Halilintar terlihat naik menggunakan business class saat perjalanan ke Arab Saudi. 

Hal ini terlihat dari unggahan story Atta Halilintar yang sedang ngobor dengan Ameena. Keduanya tampak duduk di kursi business class. Padahal, biaya yang dihabiskan untuk business class sendiri tidaklah murah. Lantas berapa biaya yang dihabiskan untuk kelas bisnis dari Indonesia ke Arab Saudi?

 Diketahui Atta Halilintar dan keluarga ke Arab Saudi naik maskapai Saudia Airlines. Sementara, untuk kelas bisnis maskapai satu ini harganya tergantung dengan kota tujuan yang dituju saat sampai di Arab Saudi. Berikut beberapa rincian harga tiket kelas bisnis Saudia Airlines:

  • Untuk perjalanan dari Jakarta ke Riyadh, dikenakan harga sekitar Rp 47,9 juta.
  • Untuk perjalanan dari Jakarta ke Jeddah, dikenakan harga sekitar Rp 41,9 juta.
  • Untuk perjalanan dari Jakarta ke Madinah, dikenakan harga sekitar Rp 41,8 juta.
  • Untuk perjalanan dari Jakarta ke Damman, dikenakan harga sekitar Rp 44,2 juta.

 Sementara itu, harga yang diberikan juga dapat berubah tergantung dengan metode pemesanan tiketnya. Biasanya, memesan tiket melalui aplikasi atau agensi penyelenggara umrah akan dikenakan biaya yang berbeda.

 Fasilitas

Terkait kelas bisnis Saudia, memiliki berbagai fasilitas yang nyaman bagi para pelaku perjalanan. Kelas satu ini menyediakan kursi lebar dengan sandaran kepada bagi para penumpang.

 Setiap kursi dilengkapi dengan kursi elektrik yang dapat disetel sepenuhnya yang dapat diubah menjadi kursi panjang dan lebar. Ada juga tempat tidur datar penuh dengan monitor layar HD lebar 17 inci yang besar menyediakan lebih dari 3500 jam hiburan video. 

Kursi kelas bisnis juga menyediakan meja lebar serta pencahayaan dan pembatas privasi. Ada juga pembatas untuk privasi di antara tengah kursi penumpang. Bukan hanya itu, penumpang juga bisa menikmati ini sajian masakan khas Arab, Barat, hidangan dari negara tujuan, dan pilihan vegetarian.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #pernikahan #atta #halilintar #umrah #naik #kelas #bisnis #bareng #keluarga #habis #biaya #berapa

KOMENTAR