Begini Reaksi Robby Purba saat Kucing Kesayangan Jatuhkan TV, Netizen: Cuma Cat Lovers yang Paham
Potret Robby Purba (Instagram/Robby Purba)
20:49
31 Maret 2024

Begini Reaksi Robby Purba saat Kucing Kesayangan Jatuhkan TV, Netizen: Cuma Cat Lovers yang Paham

Robby Purba menjadi salah satu public figure yang memelihara kucing di rumah. Lewat Instagram, ia kerap mengunggah tingkah lucu kedua kucing kesayangannya yang dinamai Julian dan Cimo.

Namun baru-baru ini, Cimo berulah. Pasalnya, Cimo baru saja menjatuhkan sebuah TV led yang terpajang di ruang tamu rumah Robby Purba.

Lewat Instagram, Sabtu (30/3) Robby Purba mengunggah detik-detik kejadian tersebut. Terlihat awalnya pria berusia 37 tahun itu ingin menunjukkan fitur ponsel di hadapan kamera.

Tapi di tengah menjelaskan, ia dibuat kaget karena Cimo tiba-tiba menjatuhkan TV yang berada tepat di belakangnya.

"Astaghfirullahaladzim," kata Robby Purba singkat.

Tidak menunjukkan ekspresi marah atau dendam kepada kucingnya, Robby Purba justru segera mencari dan memastikan kondisi kucing-kucingnya aman setelah menjatuhkan TV.

Cimo sebagai pelaku yang menjatuhkan TV awalnya hanya berani melihat dari kejauhan, hingga akhirnya mau mendekat setelah dibujuk. "It's okay Cimo, nggak apa-apa nak, nggak luka tadi?" kata Robby Purba.

Tak cuma ke Cimo, kucingnya yang lain juga ditenangkannya. “Gak apa-apa nak, Jul? Its okay sayang, Julian kenapa? Julian gak apa-apa?" kata Robby Purba.

Saat mengecek keadaan TV, rupanya bagian layar depan sudah hancur. Kendati demikian, Robby Purba tidak menunjukkan ekspresi kesal sekalipun.

Unggahan Robby Purba yang memperlihatkan kelakuan kucingnya itu langsung menuai sorotan netizen dan sesama selebriti. Tak sedikit yang memuji sikap Robby Purba yang begitu sabar dan penyayang pada kucingnya.

"Sumpahhh, sabar banget kamu," komentar Soraya Rasyid.

"Hanya cat lovers yg paham...lbh khawatir anabul dibanding barang-barang di rumah," komentar akun @mariam_jul****.

"Hanya cat lover yg bisa mengerti... Rumah dan seisinya ancur lebur juga gak bisa marah Aneh tapi nyata adanya," komentar akun @erl*******.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #begini #reaksi #robby #purba #saat #kucing #kesayangan #jatuhkan #netizen #cuma #lovers #yang #paham

KOMENTAR