Bertabur Bintang, Peragaan Tunggal Shella Saukia Tampilkan Ragam Modest Wear, Cocok untuk Inspirasi Hari Raya
enandai 10 tahun berkarya di dunia mode, Shella Saukia menggelar Peragaan Perdana bertajuk The FirSSt Gala of Shella Saukia. (Tim Muara Bagdja)
19:16
31 Maret 2024

Bertabur Bintang, Peragaan Tunggal Shella Saukia Tampilkan Ragam Modest Wear, Cocok untuk Inspirasi Hari Raya

– Ragam pilihan warna dan model untuk inspirasi busana hari raya Idul Fitri tertuang dalam koleksi terbaru Shella Saukia. Menandai 10 tahun berkarya di dunia mode, Shella Saukia menggelar Peragaan Perdana bertajuk The FirSSt Gala of Shella Saukia.

Terdiri dari 70 busana, Shella Saukia memanjakan mata pencinta mode dengan modest wear beraneka rupa. Setidaknya terbagi dalam 5 bagian koleksi, yang maisng-masing tema menonjolkan ciri khas.

Koleksi pertama dari Shella Saukia adalah Blossom Collection. Terdiri dari 20 set busana yang hadir dengan napas feminin. Detail seperti frills, lipit dan renda hadir dengan siluet yang sangat mengidentifikasi gaya dan DNA busana Shella Saukia, yakni penggunaan bahan ringan nan flowy. Warna yang digunakan pun sangat lembut sepertiabu-abu, serta biru muda.

Lalu, masuk babak kedua, koleksi Black and White menonjolkan sisi keanggunan dan kemewahan yang tercermin lewat 20 set busana. Gaun-gaun grande terlihat dengan pita-pita besar, payet, serta jubah busana. Keseluruhan gaun hadir dalam kemurnian putih dan kekelaman hitam.

Koleksi Level Up sendiri diciptakan Shella dengan mewah dan megah. Mata penonton dikejutkan dengan busana bergaya ringan, effotless yang diciptakan khusus bagi kaum muda. Penampilan lini kedua milik Shella Saukia dengan label Level Up ini dipertunjukkan dalam sepuluh set busana. Busana yang ditampilkan pun seperti blus ekstra longgar, celana kargo, rompi, hingga terusan lurus bergaris potong yang simpel namun tetap trendi.

Dalam peragaannya kali ini Shella pun mengeluarkan Palestine Collection. Koleksi ini bercerita tentang simpati dan keprihatinan Shella terhadap tanah Palestina. Sepuluh gaun anggun hadir dalam bahan putih dengan sentuhan motif bunga-bunga yang berpadu harmonis dengan motif geometris dalam warna hijau, merah, hitam khas Palestina. Hasil penjualan busana koleksi ini akan langsung didonasikan untuk warga Palestina korban perang.

Terakhir, Aceh Collection. Koleksi ini khusus diciptakan Shella untuk tanah kelahirannya.  Terlihat gaun-gaun hitam dalam corak tenun Tanah Gayo yang bersisian dengan monogram Shella Saukia. Di atas bahan serba hitam dan sekelumit biru gelap yang diberi tindasan motif geometris berwarna emas serta merta memancarkan aroma kemewahan dan menutup peragaan dengan manis. 

“Persembahan ini bukan fashion show, tetapi saya istilahkan sebagai fashionshowtainment, karena unsur keragaman penampilan setiap babak akan membawa perasaan kita ke sana ke sini dalam suasana yang berbeda-beda,” imbuh Caren Delano selaku Fashion Director khusus untuk peragaan The Firsst Gala of Shella Saukia.

Penampilan runway Shella Saukia makin semarak dengan kehadirkan muse 15 selebriti. Antara lain  Aurel Hermansyah, Citra Kirana, Dara Arafah, Inara Rusli, Kartika Putri, Lesti Kejora, Melodi Laksani, Nabila Taqiyya, Nikita Mirzani, Okky Setiana Dewi, Ria Ricis, Rizki Billar, Titi Kamal, Venny, dan Aghnia.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #bertabur #bintang #peragaan #tunggal #shella #saukia #tampilkan #ragam #modest #wear #cocok #untuk #inspirasi #hari #raya

KOMENTAR