Kontennya Selalu Niat, Tarif Endorse Fadil Jaidi Bikin Netizen Kaget: Itungannya Murah!
YouTuber Fadil Jaidi saat di luar negeri. (Instagram/@fadiljaidi)
16:50
31 Maret 2024

Kontennya Selalu Niat, Tarif Endorse Fadil Jaidi Bikin Netizen Kaget: Itungannya Murah!

Di tengah banyaknya sosok selebgram dan influencer tanah air yang meramaikan media sosial, Fadil Jaidi menjadi sosok yang sukses mempertahankan popularitasnya.

Fadil Jaidi yang terkenal dengan tingkahnya yang kocak, selalu sukses menghibur dan mengundang tawa para followersnya.

Sisi humorisnya itu juga ia terapkan dalam membuat konten endorse. Konten video endorse yang dibuat Fadil Jaidi selalu niat dan memiliki konsep yang unik dari selebgram lain.

Seperti baru-baru ini, konten endorse Fadil Jaidi kembali membuat followers terhibur. Dalam konten itu, Fadil Jaidi mengendorse produk sarung.

Fadil Jaidi awalnya stitch video viral di mana seekor sapi menendang seorang pria. Kemudian dari samping, ia muncul seolah sebagai pria yang ditendang tersebut.

Tubuhnya pun tersungkur ke sebuah bean bag dengan cukup keras sampai kucing di belakangnya kaget. Tapi kemudian Fadil Jaidi langsung bangkit sambil menunjukkan produk sarung. Ekspresinya yang penuh kesakitan tapi tetap promosi sukses mengundang gelak tawa netizen.

Bahkan netizen sampai dibuat penasaran dengan tarif endorse Fadil Jaidi. "Gue penasaran deh harga endorse dia berapa SOALNYA KOCAK BANGET NI ORANG, ngendorse terniat, kreatif, ada aja pokoknya idenya," tulis salah satu netizen ke akun Twitter (X) @tanyakanrl, Sabtu (30/3).

Rupanya, tarif endorse pria berusia 29 tahun itu tergolong murah, lho.. Diungkap oleh netizen lain, rate card endorsement Fadil Jaidi untuk satu Instastory keep 24 jam dibanderol Rp5 juta (1 slide).

Sementara untuk unggahan feed Instagram keep 3 bulan, satu foto dibanderol Rp20 juta. Jika ingin format video, maka tarifnya Rp50 juta.

Sontak saja tarif endorse Fadil Jaidi itu membuat netizen salut, karena tergolong murah sebanding dengan kualitas yang didapat. Terlebih saat ini Fadil Jaidi memiliki 11,3 juta pengikut.

"Tergolong murah bgt ga sih ini? ngeliat story dia yg niat dan tidak membosankan itu," komentar akun @ruruup****.

"Muraaah. Bahkan adiknya suka open free endorse buat umkm tiap ramadhan. Masya Allah anak pak muh," sahut akun @premi***.

"Murahh bgt? aku kira rc dia tuh diatas 15-20 soalnya seniat itu kalo ngendors. belum lagi kalo ngajak sekeluarga," tambah akun @vxminx*****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kontennya #selalu #niat #tarif #endorse #fadil #jaidi #bikin #netizen #kaget #itungannya #murah

KOMENTAR