Outfit Andalan Sandra Dewi, Masih Pede Bergaya usai Suami Korupsi Rp271 Triliun?
Outfit Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
12:26
31 Maret 2024

Outfit Andalan Sandra Dewi, Masih Pede Bergaya usai Suami Korupsi Rp271 Triliun?

Sosok Sandra Dewi disebut-sebut usai sang suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah. Segala hal yang berkaitan dengan keduanya ramai dibahas.

Tak terkecuali dengan gaya busana Sandra Dewi yang kerap memadukan outfit kece dan aksesoris branded. Di media sosial, artis berusia 40 tahun itu sering memamerkan potretnya dalam berbagai outfit formal maupun kasual.

Sandra Dewi rupanya memiliki OOTD andalan. Dia mengaku senang memadukan kaos putih polos dengan celana jeans.

Hal itu diungkapkan oleh Sandra Dewi saat hendak mengunjungi Disneyland, Paris bersama suami dan orang terdekatnya.

Kebetulan saat itu, hanya Sandra Dewi yang tak memakai aksesoris dan baju bergambar Mickey Mouse. Ibu dua anak itu memakai kaos putih dan rompi warna pink sebagai atasan, sedangkan untuk bawahan dia pakai celana jeans.

Outfit Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)Outfit Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

"Dan aku gak pakai baju mickey sendiri, pakai baju pink. Tapi ini beda-beda yang guys, tiap hari ganti baju, even motif cuma tetap kaos putih dan jeans," ujarnya dilihat dari postingan akun TikTok @mikhaelraphael, Minggu (31/3/2024).

Meski outfitnya terkesan sama warna putih-biru, namun dia mengatakan tetap berganti pakaian. Sandra Dewi mengaku punya koleksi kaos dan celana jeans dengan berbagai model.

"Jeans juga beda-beda warna cuma dikit doang. Karena aku suka banget pakai kaos putih dan jeans," sambungnya.

Namun setelah sang suami ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022 pada Rabu (27/3/2024), Sandra Dewi masih bungkam.

Pemain film Quickie Express yang sebelumnya aktif di Instagram dan pamer potret gaya busananya, belum muncul. Tak ada postingan yang dibagikan Sandra Dewi usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka korupsi bersama 15 orang lainnya.

Sandra Dewi juga menutup kolom komentar Instagram setelah kasus korupsi Rp217 miliar yang menyeret Harvey Moeis Cs terbongkar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #andalan #sandra #dewi #masih #pede #bergaya #usai #suami #korupsi #rp271 #triliun

KOMENTAR