Eca Aura Kepergok di Klub Malam Bareng Gofar Hilman, Publik Kecewa: Kukira Lugu Ternyata Suhu
Eca Aura (instagram elsaajapasal)
20:04
14 Januari 2024

Eca Aura Kepergok di Klub Malam Bareng Gofar Hilman, Publik Kecewa: Kukira Lugu Ternyata Suhu

Momen Eca Aura sedang berada di klub malam viral di media sosial. Banyak yang kemudian meluapkan kekecewaannya kepada wanita yang sedang dirumorkan dekat dengan Alam Ganjar tersebut.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @galaxy.strongs pada Minggu (14/1/2024), tampak momen Eca Aura berkaraoke bersama Gofar Hilman di panggung klub malam.

Wanita 22 tahun yang saat itu mengenakan atasan tanpa lengan berwarna biru itu tampak dirangkul oleh Gofar Hilman. Ia lantas berjalan ke tengah panggung sambil menyenandungkan lagu Love You Lika A Love Song.

Melalui video tersebut juga terlihat momen ketika anak Erwin Japasal itu terlihat menyapa para pengunjung klub malam di mana dirinya berada dengan memberikan sebuah pantun.

"Ke pasar beli kaca. Jangan lupa beli mangga. Halo semuanya aku Eca. Udah siap karaokean bareng ngga," sapa Eca ke para pengunjung klub malam.

Video ini sontak saja viral. Hingga saat ini videonya telah ditonton ratusan lebih dari ribuan kali dan sudah dibanjiri ratusan komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang meluapkan kekecewaannya kepada Eca Aura. Banyak yang tak menyangka jika pemilik nama lengkap Elsa Japasal itu berani ke klub malam bahkan bersama Gofar Hilman.

"Yah lagi naik-naiknya itu Eca," komentar netizen.

"Kukira lugu ternyata suhu," timpal netizen lain.

"Gue kira kosongnya beneran," imbuh lainnya.

Selain komentar di atas, ada sejumlah netizen yang menyoroti raut wajah wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Alam Ganjar tersebut.

"Mukanya Eca," ujar netizen lain.

"Mukanya Eca kayak lagi ngefly," tambah yang lain.

"Lagi tinggi itu si Eca," komentar netizen lainnya lagi.

Kendati demikian, ada juga netizen yang membela Eca Aura. Mereka menjelaskan jika gadis kelahiran 2001 itu sedang bekerja.

"Lagi ngelead karaoke bro," kata netizen.

"Lha itukan emang lagi ada job karaoke gitu. Lagian juga kenapa dah netizen," bela yang lain.

"Itu kayaknya lagi kerja juga. Biasanya kayak gitu diundang dari klubnya buat nyanyi. Pada kenapa sih itu yang cowok Gofar dan udah sering syuting bareng," ujar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #aura #kepergok #klub #malam #bareng #gofar #hilman #publik #kecewa #kukira #lugu #ternyata #suhu

KOMENTAR