Koleksi OOTD Mewah Denny Caknan Saat Manggung, Harganya Enggak Bersahabat Buat Kaum Pencari Diskon
Biodata Denny Caknan. (instagram.com/denny_caknan)
11:01
30 Maret 2024

Koleksi OOTD Mewah Denny Caknan Saat Manggung, Harganya Enggak Bersahabat Buat Kaum Pencari Diskon

Denny Caknan menjadi penyanyi yang sangat memperhatikan penampilannya ketika manggung. Meskipun terlihat sederhana, Denny Caknan kerap menggunakan berbagai OOTD berbeda yang menarik perhatian.

Rupanya, berbagai OOTD yang dikenakan Denny Caknan saat manggung bukan sembarangan. Suami Bella Bonita itu rupanya menggunakan OOTD dari brand-brand ternama dengan harga yang fantastis.

Lantas apa saja OOTD dari brand ternama yang dikenakan Denny Caknan saat manggung? Berikut terdapat beberapa OOTD mewah yang dimiliki oleh Denny Caknan.

1. Jaket Hugo

Dalam unggahan akun @dennybella_fashion, pelantun lagu Los Dol itu terlihat menggunakan hoodie hitam dari brand Hugo. Hoodie yang dikenakannya itu merupakan Hugo Relaxed-Fit Organic Cotton Hoodie with Logo Tape. Harga untuk hoodie yang dimiliki Denny Caknan tersebut sekitar Rp 2,9 juta.

2. Jaket Balenciaga

OOTD mewah lainnya yang dimiliki Denny Caknan yakni jaket denim dari brand Balenciaga. Jaket dengan gambar emoji senyum meleleh tersebut merupakan Balenciaga Smiley Face Denim Jacket. Untuk harga jaket denim satu ini yakni sekitar Rp 16 juta.

3. Sweater Off White

Pada unggahan lainnya, memperlihatkan potret Denny Caknan yang kenakan sweater putih saat manggung. Diketahui sweater yang dikenakannya itu merupakan Off White Marble Silber Crewneck. Harga untuk sweater yang dikenakan Denny Caknan ini sekitar Rp 7,5 juta.

4. Hoodie Givenchy

Denny Caknan juga sempat terlihat menggunakan hoodie berwarna hijau dari brand Givenchy saat manggung. OOTD yang dikenakannya itu merupakan Givenchy Paris Destroyed New Green Hoodie. Harga untuk hoodie yang dikenakan Denny Caknan tersebut sekitar Rp 14,5 juta.

5. Sweater MLB Korea

OOTD lainnya yang dikenakan oleh Denny Caknan yaitu sweater hitam dari brand MLB Korea. Sweater yang dikenakannya tersebut merupakan MLB Korea T-Shirt. Harga untuk sweater hitam Denny Caknan yakni sekitar Rp 2,2 juta.

Itu dia beberapa OOTD mewah yang dikenakan Denny Caknan saat manggung. Ia juga memiliki berbagai koleksi barang mewah lainnya dengan harga fantastis baik kemeja, sepatu, jam tangan, dan lain-lain.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #ootd #mewah #denny #caknan #saat #manggung #harganya #enggak #bersahabat #buat #kaum #pencari #diskon

KOMENTAR