4 Hal Ini Membuat Langka INFJ Sering Merasa Bosan, Apa Saja?
4 hal yang membuat INFJ bosan (pexels/Andrea Piacquadio)
16:34
28 Maret 2024

4 Hal Ini Membuat Langka INFJ Sering Merasa Bosan, Apa Saja?

Setiap orang bisa merasa bosan dari waktu ke waktu. Apa yang mungkin dianggap menarik oleh seseorang, mungkin dianggap membosankan oleh orang lain.

Kebosanan seringkali menyerang kita semua pada suatu saat dalam hidup kita. Baik Anda seorang anak-anak yang malas menyaksikan hari-hari musim panas berlalu di kolam renang atau orang dewasa yang berusaha menjaga mata tetap terbuka selama rapat kantor.

Hal yang menarik tentang kebosanan adalah apa yang membuat seseorang bosan bisa jadi sangat menarik bagi seseorang dengan tipe kepribadian berbeda.

Menariknya, setiap tipe kepribadian, masing-masingnya memiliki alasan tersendiri mengapa mereka merasa bosan. Salah satunya seperti tipe kepribadian langka INFJ, mereka memiliki alasan merasa bosan tersendiri.

Mari kita lihat alasan tipe kepribadian INFJ cenderung mengalami kebosanan yang dikutip dari Psychologyjunkie.com dan Personalitygrowth.com , Kamis (28/3) dibawah ini.

1. Percakapan singkat atau basa-basi

INFJ sering kali bosan dengan percakapan sederhana. Mereka menjadi cepat lelah dan lelah ketika segala sesuatunya terlalu terfokus pada permukaan. Bagi mereka, hal ini tidak ada gunanya dan hanya membuang-buang waktu saja.

Jika INFJ tidak merasa terstimulasi secara mental atau emosional, mereka akan merasa sangat bosan dengan percakapan tersebut.

2. Aktivitas yang tidak bermanfaat, tidak menarik dan tidak dapat mereka pahami

INFJ perlu merasa terpengaruh oleh apa yang mereka lakukan. Jika tidak, hal itu akan menjadi sangat membosankan bagi INFJ.

Mereka mungkin menjadi putus asa atau bosan dengan aktivitas yang rasa mereka tidak dapat mereka pahami.

Mereka membutuhkan hal-hal yang akan merangsang gairah mereka dengan cara yang tepat agar merasa bersemangat. Segala sesuatu yang dangkal atau tidak berarti sama sekali membosankan bagi INFJ.

3. Ketika mereka tidak memiliki tujuan jangka panjang

Seringkali, INFJ merasa bosan ketika mereka tidak memiliki visi atau tujuan jangka panjang. Mereka cenderung berpikiran idealis, dan selalu mencari “satu hal” yang harus dilakukan dalam hidup.

Ketika mereka tidak tahu ke mana tujuan hidup mereka, mereka mungkin bergumul dengan sikap apatis atau tertunda.

4. Mengulang hal yang sama setiap harinya

Memfokuskan energi pada tugas sehari-hari yang dan terus diulangi kembali keesokan harinya bisa terasa melelahkan dan membosankan bagi tipe INFJ.

Saat mereka menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang sama berulang-ulang dan fokus pada keuntungan jangka pendek, mereka akan merasa lebih sulit untuk merasa nyaman.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #membuat #langka #infj #sering #merasa #bosan #saja

KOMENTAR