Ketemu di Ultah Kris Dayanti, Tatapan Mata Raul Lemos ke Azriel Hermansyah Jadi Perbincangan
Azriel Hermansyah, Kris Dayanti, dan Raul Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
14:37
28 Maret 2024

Ketemu di Ultah Kris Dayanti, Tatapan Mata Raul Lemos ke Azriel Hermansyah Jadi Perbincangan

Momen Azriel Hermansyah dan Raul Lemos di acara ulang tahun Kris Dayanti ramai menjadi perbincangan di media sosial. Banyak detail dari pertemuan keduanya yang menarik perhatian netizen.

Seperti diketahui, Kris Dayanti memang baru saja berulang tahun pada 24 Maret 2024. Sang diva lalu menggelar perayaan ulang tahun yang ikut dihadiri oleh Azriel dan keluarga Aurel Hermansyah.

Tentu saja di sana ada Raul Lemos yang setia mendampingi Kris Dayanti selama acara ulang tahunnya. Pengusaha asal Timor Leste itu pun menyambut anak-anak Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ketika tiba di rumah.

Dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Raul Lemos nampak mengajak Azriel ngobrol saat baru datang. Ia pun antusias menanyakan berbagai hal kepada Azriel, termasuk soal Sarah Menzel sang kekasih.

Momen Raul Lemos dan Azriel juga terekam kamera kanal YouTube AH. Keduanya terlihat sama-sama antusias bermain dengan anak kedua Aurel dan Atta Halilintar, Azura.

Sementara Raul Lemos menggendong Azura, Azriel sibuk mengajak keponakannya bercanda. Ia juga sempat memegang pipi Azura yang ada dalam gendongan Raul Lemos.

Momen ini menjadi ramai diperbincangkan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok krisdayanti_news. Banyak netizen yang salah fokus dengan tatapan Raul Lemos kepada Azriel dalam momen tersebut.

Menurut sejumlah netizen, Raul Lemos memberikan tatapan penuh sayang kepada Azriel ketika memandang anak sambungnya. Ada juga netizen yang merasa terharu karena tatapan tersebut.

"Tatapan Avo (Raul Lemos) ke Ziel (Azriel) bikin terharu ternyata memaafkan itu indah," komentar salah satu netizen. "Mata Raul mesra menatap Azriel," sahut lainnya.

"Tulus banget tatapan Pak Raul. Semoga Jiel bisa memaafkan mimi dan Pak Raul karena aku pernah baca anak laki-laki lebih sulit memaafkan," celetuk netizen. "Avo kalau natap Aurel sama Ziel bikin meleleh," tulis lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ketemu #ultah #kris #dayanti #tatapan #mata #raul #lemos #azriel #hermansyah #jadi #perbincangan

KOMENTAR