Pakai Abaya Ratusan Ribu, Penampilan Ameena Saat Ikut Bukber Geng Mamayu Disorot
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Ameena Hanna Nur Atta [Instagram/@attahalilintar]
10:51
27 Maret 2024

Pakai Abaya Ratusan Ribu, Penampilan Ameena Saat Ikut Bukber Geng Mamayu Disorot

Aurel Hermansyah belum lama ini terlihat menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Geng Mamayu. Tak sendiri, istri Atta Halilintar itu mengajak putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta ke acara tersebut.

Sebagai informasi, Geng Mamayu adalah geng arisan artis yang beranggotakan Lesti Kejora, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, Shania Indriani, dan Aurel Hermansyah.

Melansir dari unggahan YouTube Aurelie Atta pada Rabu (27/3/2024), tampak momen ketika Aurel Hermansyah sedang bersiap hingga tiba di lokasi acara. Ia rupanya datang paling awal lalu baru disusul oleh Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu tampak langsung bersalaman dengan Aurel Hermansyah ketika tiba di lokasi acara. Usai sempat bersalaman dan berbincang-bincang singkat dengan Aurel Hermansyah, Kesha Ratuliu terlihat mencari keberadaan Ameena.

Ia lantas mencoba mencari keberadaan Ameena. Ketika melihat putri pertama dari sahabatnya tersebut, Kesha Ratuliu tampak begitu heboh. Ia langsung salah fokus dengan penampilan balita kelahiran 2022 tersebut.

"Ih lucu banget pakai abaya. Hallo Kakak Ameena, ingat enggak? Salim mau enggak? Ih pakai tas, lucu lagi," kata Kesha saat melihat Ameena.

Diketahui, ketika ikut buka bersama dengan sang ibu, Ameena mengenakan abaya berwarna hitam. Mengutip dari unggahan Instagram @/ameena.corner, abaya tersebut bukan dari brand fesyen mewah, melainkan dari brand lokal bernama Noona Kids.

Harga abaya ini pun begitu ekonomis, yaitu Rp115 ribu. Sangat berbeda jauh dengan harga pakaian-pakaian bermerek branded  yang juga kerap dipakai oleh keponakan Thariq Halilintar bukan?

Tak hanya mendapat pujian dari sahabat sang ibu, penampilan Ameena juga menuai sanjungan dari netizen. Disebutkan bila abaya tersebut terlihat mewah saat dipakai oleh cucu Anang Hermansyah tersebut.

"Yang pakai Ameena jadi kelihatan mahal," komentar netizen.

"Keren dan cakep banget," timpal netizen.

"Cakep pol," imbuh netizen.

"Gemas banget, tasnya enggak ketinggalan," tambah netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pakai #abaya #ratusan #ribu #penampilan #ameena #saat #ikut #bukber #geng #mamayu #disorot

KOMENTAR