Love, Bonito Perkenalkan Tiga Lini Koleksi Terbaru yang Multifungsi untuk Perempuan
Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito)
10:06
27 Maret 2024

Love, Bonito Perkenalkan Tiga Lini Koleksi Terbaru yang Multifungsi untuk Perempuan

Love, Bonito, brand pakaian perempuan asal Asia Tenggara, meredefinisi makna pakaian perempuan melalui identitas dan strategi klasifikasi koleksi terbaru. Perubahan ini menunjukkan komitmen Love, Bonito terhadap visi jangka panjangnya untuk menjadi destinasi utama bagi perempuan Asia.

Berbagai representatif perempuan ternama asal Asia dan Asia-Amerika yang memiliki cerita dan pandangan berbeda tentang bagaimana cara perempuan Asia menjalani peran dan berpakaian dipilih representasi baru dalam kampanye ini.

Menurut Rachel Lim, Co-founder Love, Bonito, melalui rebranding, brand ini turut menghargai warisan Asia yang beragam dan mengubah stereotipe yang selalu diberikan kepada perempuan Asia. Tak hanya itu, evolusi ini juga meluas ke desain pakaiannya agar sesuai dengan kampanye barunya, yaitu Ready to Live.

"Kami tidak hanya memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia, tetapi juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas. Dari mengantar anak ke sekolah, ke ruang rapat, hingga pergi kencan– desain kami memberdayakan perempuan untuk tampil stylish dan elegan di setiap momen dalam hidupnya,” kata Rachel dalam keterangan tertulisnya.

Brand Love, Bonito menerapkan konsep desain pakaian yang bisa mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata. Dengan potongan pakaian yang dirancang dengan sempurna, palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta pakaian yang sudah diuji untuk aktifitas sehari-hari, Love, Bonito berkomitmen mendukung setiap wanita dalam mengejar ambisi mereka, dari pencapaian kecil hingga mimpi besar.

Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia dan komunitasnya, Love, Bonito telah mengumpulkan lebih dari sepuluh tahun data pelanggan perempuan Asia yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence untuk meluncurkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama, yaitu Signatures, Staples, dan Capsule collections.

Seluruh koleksi baru ini menghadirkan pakaian multifungsi untuk bekerja, berakhir pekan, kasual, liburan, dan acara-acara resmi yang dapat meminimalisir jumlah koleksi yang diproduksi sampai dengan 60%.

Lini Signature yang telah dirilis dari tanggal 11 Maret, akan mencakup 30 potong pakaian yang dibuat secara fungsional dari kain anti kusut dan warna-warna menarik untuk bekerja, berakhir pekan, dan acara-acara lainnya.

Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito) Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito)

Dibintangi oleh aktris dan penyanyi Korea-Amerika Arden Cho dalam balutan Ling Belted Tailored Vest yang dipadukan dengan Yuna Tailored High Rise Pants, pakaian ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri saat ia dengan gigih mengadvokasikan representasi perempuan Asia di Hollywood, namun tetap menjadi dirinya yang sebenarnya.

Rompi Ling juga hadir dengan siluet yang membuat orang yang mengenakannya tetap nyaman dengan bagian hem yang lebih lapang, dilengkapi dengan celana Yuna yang bisa memberikan kesan kaki yang lebih jenjang secara instan.

Cara lain untuk mengenakan celana Yuna adalah dengan memadupadankan Rachel Ruched-ready Blazer dan Ivy Satin Button Down Shirt seperti yang dilakukan penyanyi asal Malaysia, Yuna, yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik. Baik saat ia menciptakan karya besar berikutnya di studio atau ketika ia menjadi orang yang mengadvokasi representasi perempuan Asia Tenggara di panggung internasional, Yuna menunjukkan kepercayaan diri dengan pilihannya yang sederhana dan ramah.

Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito) Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito)

Sementara itu, Chanel Miller merasa bisa menjadi versi terbaik dirinya saat mengenakan Natalia Scoop Neck Fitted Top dan Anh Pleated Straight Leg Pants yang memiliki desain mewah. Dia memancarkan kepercayaan diri karena telah berhasil dengan berani menjalani kehidupan yang membanggakan sebagai penyintas kekerasan seksual.

Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito) Koleksi Terbaru Love, Bonito (Dok. Love, Bonito)

Atasan Natalia yang nyaman dan pas di badan juga memberikan dukungan terbaik untuk sehari-hari, sementara itu bahan plisse anti kusut dari Anh, desain yang nyaman, dan saku fungsional membuat penggunanya siap menghadapi semua momen hidup.

Koleksi Signature Love, Bonito dibanderol dengan harga mulai dari Rp579.000 hingga Rp1.279.000 dan telah diluncurkan mulai Senin, 11 Maret hingga seterusnya, di situs web dan di semua toko secara global.

Selain itu, Love, Bonito juga menghadirkan koleksi lini Staples yang akan diluncurkan mulai dari bulan April. Sesuai dengan namanya, lini Staples terdiri dari beragam pakaian multifungsi yang tersedia dengan harga mulai dari Rp359.000 hingga Rp850.000. Konsumen dapat menantikan pakaian dengan kualitas bahan yang sangat baik dan selalu bisa dipadukan, seperti denim yang dapat dengan mudah dipadukan dengan pakaian akhir pekan atau kerja dan kombinasi menarik lainnya.

Terakhir, lini koleksi Capsule juga hadir dan dirancang untuk mempercantik dan mendukung kegiatan sepanjang musim, serta menghadirkan koleksi untuk perayaan penting seperti Tahun Baru Imlek. Koleksi-koleksi ini terinspirasi oleh budaya dan warisan Asia, dengan interpretasi modern terhadap gaya tradisional dan akan dirilis setiap bulan dengan kisaran harga yang bervariasi.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #love #bonito #perkenalkan #tiga #lini #koleksi #terbaru #yang #multifungsi #untuk #perempuan

KOMENTAR