Aurel Hermansyah Kasih Jam Tangan Mewah, Apa Kado Ulang Tahun Azriel untuk Kris Dayanti?
Kris Dayanti, Azriel Hermansyah, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayanti_fans)
11:59
26 Maret 2024

Aurel Hermansyah Kasih Jam Tangan Mewah, Apa Kado Ulang Tahun Azriel untuk Kris Dayanti?

Kris Dayanti mendapat kado ulang tahun jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lantas, apa kado ulang tahun Kris Dayanti dari Azriel Hermansyah?

Untuk diketahui, Kris Dayanti merayakan ulang tahun ke-49 pada Minggu (24/3/2024). Diva sekaligus anggota dewan itu menggelar pesta ulang tahun di rumahnya yang dihadiri oleh anak dan menantunya.

Menilik tayangan YouTube The Hermansyah A6, Azriel datang sendirian ke perayaan ulang tahun Kris Dayanti. Ia terlihat antusias menyapa Kris Dayanti, Raul Lemos, dan para tamu yang hadir.

Video YouTube itu juga menunjukkan momen Aurel dan Atta memberikan kado ulang tahun untuk Kris Dayanti. Seperti disebutkan sebelumnya, mereka memberi kado berupa jam tangan mewah merek Franck Muller.

Fakta ini membuat kameramen The Hermansyah A6 penasaran dengan kado Azriel. Ia kemudian bertanya kepada Azriel secara langsung soal kadonya untuk Kris Dayanti.

"Kak Jiel ngadoin apa kak?" tanya kameramen kepada Azriel Hermansyah, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (26/3/2024).

Azriel menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengaku belum membawa kado kado ulang tahun untuk ibunya saat itu. Tapi ia berjanji akan memberikannya nanti.

"Kadonya belum guys, nyusul guys," jelas Azriel secara singkat.

Sementara itu, kado jam tangan mewah dari Aurel dan Atta diperkirakan merupakan Franck Muller versi Galet yang harganya diperkirakan mencapai ratusan juta. Merek ini rupanya favorit Kris Dayanti.

"Dipakai terus. Franck Muller ini memang jam favorit saya dari zaman dulu. Selalu favoritnya Franck Muller, tapi Franck Muller lebih ke fashion selain investasi, harganya naik terus," kata Kris Dayanti dalam tayangan YouTube AH.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aurel #hermansyah #kasih #tangan #mewah #kado #ulang #tahun #azriel #untuk #kris #dayanti

KOMENTAR