Jarang Terekspos, Foto Ayu Ting Ting dan Calon Papa Mertua: Serasa Ayah Sendiri
Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)
09:22
24 Maret 2024

Jarang Terekspos, Foto Ayu Ting Ting dan Calon Papa Mertua: Serasa Ayah Sendiri

Ayu Ting Ting dan Lettu (Inf) Muhammad Fardana semakin lengket setelah resmi bertunangan. Sang pelantun lagu Sambalado juga nampak akrab dengan calon papa mertuanya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Muhammad Fardana yang berprofesi sebagai prajurit TNI AD memiliki ayah bernama Dharsyi Akib yang merupakan mantan pejabat di Mahkamah Agung (MA) dan pemilik firma hukum.

Meski berasal dari latar belakang yang kontra, keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana nampak menyatu. Seperti terlihat baru-baru ini saat mereka menggelar acara buka bersama alias bukber.

Ayu Ting Ting dan calon suami sengaja mempertemukan keluarga masing-masing di salah satu tempat makan untuk bukber. Penyanyi asal Depok itu memakai busana serasi dengan calon suami yang mengenakan baju bernuansa krem.

Sementara ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan calon besannya kompak memakai batik dengan warna senada dan sepatu dengan model yang mirip.

Tak hanya makan bersama, acara bukber juga diisi sesi foto bareng keluarga. Melongok akun @/queenofdepok, dalam salah satu foto terlihat Ayu Ting Ting berfoto bersama calon papa mertua.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak berdiri di dekat mertuanya. Di sampingnya, ada Muhammad Fardana dan Abdul Rozak yang sama-sama mamamerkan senyuman.

Ayu Ting Ting terlihat memegang lengan ayah Muhammad Fardana, seperti orang yang sudah akrab satu sama lain.

Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana. (IG/ qisyou8)Kekompakan Keluarga Ayu Ting Ting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Muhammad Fardhana. (IG/ qisyou8)

Kontan saja, kebersamaan Ayu Ting Ting bersama camernya jadi sorotan netizen. Kebanyakan ikut senang dengan potret mereka.

Ini mah definisi ayah mertua serasa ayah sendiri. Begitu akrab adem lihatnya. Sehat-sehat semua," kata netizen.

"Senang banget lihat Ayu bahagia dan camernya," sahut yang lain.

"Ikut senang, bahagia dan terharu lihat dua keluarga ini, salam kompak selalu," komentar lainnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana telah menggelar acara pertunangan pada 4 Februari 2024. Pertunangan ini terbilang kilat lantaran keduanya mengaku baru dekat pada awal tahun.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana juga telah mempersiapkan acara pernikahan. Santer berhembus, resepsi pernikahan sejoli beda profesi mengundang lebih dari 1000 tamu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jarang #terekspos #foto #ting #ting #calon #papa #mertua #serasa #ayah #sendiri

KOMENTAR