Jangan Salah Pilih, Ini Pakaian Dalam yang Tepat dengan Cutting Khusus Wanita Indonesia
Puteri Indonesia Kenakan Sport Bra dari Brand Felancy (Dok. Felancy)
20:51
23 Maret 2024

Jangan Salah Pilih, Ini Pakaian Dalam yang Tepat dengan Cutting Khusus Wanita Indonesia

Pakaian dalam menjadi salah satu busana yang tak bisa lepas dari keseharian banyak orang, terutama pada wanita. Karenanya, memilih pakaian dalam yang tepat menjadi hal penting yang perlu kita ketahui.

Sebab, mengenakan pakaian dalam yang salah, ternyata memiliki berbagai risiko terkait kesehatan, mulai dari infeksi bakteri hingga kanker. Mengetahui banyak wanita Indonesia yang merasa kesulitan dalam memilih pakaian dalam, membuat brand pakaian dalam wanita, Felamcy terus berinovasi memberikan yang terbaik.

Sebab menurut Agnes Dewi, Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa perusahaan retail yang memproduksi dan memasarkan Felancy, setiap wanita membutuhkan pakaian dalam yang nyaman dan dapat mendukung aktivitasnya.

Baik melalui bra, celana dalam, korset, celana pendek, kamisol, tanktop, hingga lingerie. Terlebih kata dia setidaknya kaum Hawa belanja pakaian dalam paling tidak tiga bulan sekali. Sebab, dalam kurun waktu tersebut, pakaian dalam biasanya sudah tidak nyaman dipakai.

Agnes Dewi, Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa (Felancy) (Suara.com/Dinda Rachmawati)Agnes Dewi, Head of Marketing Communication PT Megariamas Sentosa (Felancy) (Suara.com/Dinda Rachmawati)

"Produk pakaian dalam sebenarnya di Indonesia banyak dan beragam. Khususnya dari luar. Tapi, Felancy tidak pernah mengikuti tren, sebab kebanyakan saat dicoba kadang zonk. Maka, kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia yang tak dilihat oleh brand lain," tuturnya dalam Buka Puasa Bersama Felancy, di Tangerang, Jumat (22/3/2024).

Berbeda dengan merek pakaian dalam lain, Dewi meyakini bahwa koleksi pakaian dalam Felancy didesain dengan cutting sendiri dan bahan berkualitas tentu nyaman bagi wanita Indonesia. 

Produk Felancy sendiri menyasar pasar kelas menengah dengan ragam jenis produk yang dijual di seluruh provinsi Indonesia, agar wanita Indonesia semakin mudah mendapatkan pakaian dalam berkualitas.

Dalam perkembangan bisnisnya, Felancy juga telah mengubah logo yang lama dengan yang baru. Dimana, kata Dewi logo ini tampak lebih elegan dan tegas, berbeda dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminin.

“Logo baru Felancy saat ini berbentuk berdiri tegak dan kukuh namun tetap terlihat indah dengan adanya lekukan, mencerminkan ketegasan, keberanian dan kenyamanan," tutup dia.

Mendukung Puteri Indonesia Jawa Timur

Baru-baru ini, Felancy juga turut mendukung salah satu finalis Puteri Indonesia 2024, yakni Melati Tedja. 

Felancy menyediakan berbagai kebutuham pakaian dalam Melati Tedja saat dirinya masih berkompetisi di Jawa Timir hingga Puteri Indonesia 2024 tingkat nasional.

"Kami ingin mulai mendukung dari langkah kecil. Support dari awal di Jaqa Timur semua kegiatannya, kirim produk, hingga menyediakan kelas branding diri," ujar Dewi. 

Saat karantina Puteri Indonesia 2024, Felancy juga mensponsori pakaian olahraga seluruh finalis saat latihan fisik di sebuah gym, menyediakan kenyamanan mereka dalam berbagai kegiatan sehingga bisa lebih percaya diri.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jangan #salah #pilih #pakaian #dalam #yang #tepat #dengan #cutting #khusus #wanita #indonesia

KOMENTAR