Ini Contoh Warna Beige yang Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Apa Kombinasi yang Cocok?
Ini Contoh Warna Beige yang Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Apa Kombinasi yang Cocok? (freepik)
20:44
23 Maret 2024

Ini Contoh Warna Beige yang Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Apa Kombinasi yang Cocok?

Baju lebaran menjadi salah satu hal yang perlu Anda siapkan jauh-jauh hari, terlebih jika Anda ingin membuat seragam bersama keluarga. Apabila Anda termasuk yang gemar mengikuti trend, baju lebaran warna beige bisa menjadi salah satu solusinya. Seperti apa sih contoh warna beige?

Selain mudah untuk dipadu padankan, beige juga tergolong netral digunakan pria dan wanita. Jika ingin mencari inspirasi penggunaan warna ini, simak informasi berikut.

Contoh Warna beige itu seperti apa sih?

Beige adalah warna netral yang terbentuk dari campuran cokelat dan putih. Beige memberikan kesan lembut, tenang, dan elegan, cocok bagi Anda yang tidak suka warna mencolok.

Dengan warna netral dan kesan timeless yang dimilikinya, beige cocok untuk digunakan dalam pakaian formal maupun informal. Anda bisa menggunakan warna beige untuk kemeja, dress, tunik, bahkan sekedar kaos.

Tren warna baju lebaran 2024

Jika tahun lalu sage green menjadi warna yang paling banyak dicari saat lebaran, kali ini beige diprediksi menjadi salah satunya.

Oleh karena itu, jangan heran jika beige menjadi salah satu warna yang paling cepat ludes di malll atau e-commerce.

Warna beige yang memberikan kesan hangat dan netral juga dinilai sangat cocok dengan suasana Ramadhan. Pasalnya, hari besar umat Muslim ini memang erat kaitanya dengan kebersamaan bersama keluarga besar.

Kombinasi warna beige

Trend warna beige untuk lebaran 2024Trend warna beige untuk lebaran 2024

Beige merupakan warna yang bisa berdiri sendiri, tetapi juga cantik jika dipadukan bersama beberapa warna. Jika Anda ingin mencobanya, coba pertimbagkan beberapa kombinasi berikut.

Beige dan putih

Salah satu kombo warna yang diprediksi banyak dicari pada lebaran kali ini adalah putih dan beige.

Dua warna ini memang sama-sama menunjukkan kesan “kalem” sehingga cocok digunakan di hari yang fitri. Jadi, jika Ada memilih tunik atau dress warna cream, coba pertimbangkan bawahan atau kerudung putih.

Beige dan baby blue

Bagi Anda pecinta warna biru, cobalah mencari pigmen baby blue yang lebih kalem untuk dipadukan dengan beige.

Kombinasi dua warna ini akan memberikan kesan yang fresh sekaligus hangat. Warna baby blue juga bisa lebih menonjolkan jiwa muda Anda dibandingkan putih.

Beige dan abu-abu

Jika Anda lebih suka berada di zona aman, kombinasi beige dan abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat. Keduanya merupakan warna netral dan tidak terlihat mencolok.

Kombinasi ini juga merupakan yang paling cocok digunakan bagi pria. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan membeli baju koko abu-abu dan celana beige.

Itulah contoh warna beige yang menjadi tren warna baju lebaran 2024.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #contoh #warna #beige #yang #jadi #tren #baju #lebaran #2024 #kombinasi #yang #cocok

KOMENTAR