Usahanya Sempat Ingin Dibuat Sepi, Ini 5 Bisnis Stevie Agnecya yang Laris Semasa Hidup
Potret Mesra Stevie Agnecya dan Suami Pilot (instagram/@steviagnecya)
19:03
23 Maret 2024

Usahanya Sempat Ingin Dibuat Sepi, Ini 5 Bisnis Stevie Agnecya yang Laris Semasa Hidup

Kabar duka berpulangnya Stevie Agnecya hingga kini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran beberapa video semasa mendiang masih hidup kini ramai beredar.

Salah satunya mengenai cerita pengalamannya yang mengaku pernah diguna-guna oleh seseorang. Video itu pun turut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu.

"Jadi intinya adalah orang ini yang nyantet aku, maunya aku sampai meninggal ya guys. Jadi udah bukan usahanya sepi atau pisah sama suami itu juga termasuk. Tapi intinya adalah pengin aku udah nggak ada di dunia ini aja," ucap Stevie.

Semasa hidupnya Stevie memang memiliki berbagai bisnis yang beragam terutama di bidang kecantikan. Bisnisnya pun diketahui sangat laris manis.

Lantas apa saja bisnis milik Stevie Agnecya semasa hidup, berikut rinciannya.

Fast Natural Herbal

Pertama, Stevie memiliki bisnis obat diet yang bernama Fast Natural Herbal. Diketahui, akun Instagram dari brand Fast Natural Herbal ini telah mencapai 400 ribu pengikut dan memiliki ribuan testimoni yang berhasil dari pelanggannya.

Stevie sendiri juga mengonsumsi pil diet tersebut yang membuat tubuhnya turun puluhan kilogram pasca melahirkan.

Fast Beauty

Selain obat diet, Stevie juga memiliki brand skincare yang tak kalah terkenal. Dalam deskripsi Instagram @fastbeauty_official, produk kecantikan ini telah mengantongi label halal dari MUI dan bersertifikasi BPOM RI, yang menandakan aman untuk digunakan masyarakat Indonesia.

Fast Collections

Tak hanya berbisnis di bidang kecantikan saja, ia juga mengepakan bisnisnya pada bidang fashion. Stevie memiliki brand clothing bernama Fast Collections. Brand bajunya ini pun diperjualbelikan secara online.

Agar menarik minat para pelanggannya, Fast Collections menggelar siaran langsung alias live via Instagram sebanyak 3 kali dalam satu pekan untuk memamerkan produk terbaru atau item yang sedang di sale.

Menariknya, setiap transaksi penjualan produk Fast Collections ditransfer langsung ke rekening Stevie Agnecya.

Bakso Aci Mang Jojo

Tak berhenti di situ saja, Stevie juga memiliki bisnis di bidang kuliner. Salah satu usahanya adalah Bakso Aci Mang Jojo.

Hanya saja, bakso aci Stevie Agnecya dijual via online melalui e-commerce dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan. Stevie juga kerap mempromosikan Baso Aci Mang Jojo bersama rekan sesama artis seperti Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, dan lain-lain.

Jojo Bakery

Terakhir, Stevie Agnecya ini juga berjualan kue dan roti, melalui merek Jojo Bakery yang dijual secara online.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #usahanya #sempat #ingin #dibuat #sepi #bisnis #stevie #agnecya #yang #laris #semasa #hidup

KOMENTAR