Perawatan Contouring yang Bikin Wajah Proporsional Kini Makin Diminati, Ini Rekomendasinya yang Teruji Aman
Ilustrasi Perawatan Kecantikan Contouring di Derma Express (Dok. Derma Express)
10:26
23 Maret 2024

Perawatan Contouring yang Bikin Wajah Proporsional Kini Makin Diminati, Ini Rekomendasinya yang Teruji Aman

Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Hal ini kerap menjadi poin utama dalam kegiatan sehari-hari, bahkan memengaruhi rasa percaya diri seseorang.

Tak heran jika saat ini banyak orang menganggap jika wajah yang proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi di masa depan. Itulah yang membuat perawatan conturing wajah saat ini semakin diminati. 

"Contouring kalau zaman dulu mau tirus harus diet dan operasi plastik. Tapi sekarang perawatan contouring menjadi semakin sederhana. Di Derma Express kami punya dermatox hingga suntik lemak pipi," jelas COO of Derma Express Indonesia, dr Angel dalam pembukaan cabang Citra 6 di kawasan Jakarta Barat. 

Menurut dr Angel, perawatan contouring juga menjadi perawatan unggulan disebabkan karena harganya yang relatif terjangkau. Di Derma Express bahkan pelanggan bisa mendapatkan perawatan tersebut dengan harga mulai dari Rp550 ribu saja.

Hal tersebut lanjut dia tentu bisa mengakomodir seluruh kalangan untuk tampil cantik, namun dengan perawatan yang berkualitas. Sebab, kata dr Angel, di Derma Express seluruh dokter sudah tersertifikasi dan ditraining secara kompeten.

"Setiap alat dan obat-obatan yang diberikan juga seluruhnya sudah tersrrtifikasi Kementrian Kesehatan dan BPOM. Kita juga punya SOP selalu sterilisasi alat dan pasien sebelum melakukan perawatan," ungkapnya.

Selain perawatan contouring, Derma Express juga memiliki berbagai perawatan lainnya, di antaranya Skin Nooster bagi mereka ingin menghilangkan kantung mata, Clear and Go untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, hingga Glow Up perawatan untuk membuat wajah lebih cerah dan sehat.

Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline juga menawarkan berbagai perawatan yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes).

Seluruh perawatan tersebut kini sudah bisa didapatkan di cabang terbaru Derma Express di Citra 6. Pembukaan cabang Citra 6 ini terasa spesial karena kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% selama satu bulan yang dapat dinikmati setiap hari. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #perawatan #contouring #yang #bikin #wajah #proporsional #kini #makin #diminati #rekomendasinya #yang #teruji #aman

KOMENTAR