Sudah Branded sejak Dulu, Harga Tas Kuliah Nagita Slavina di Australia Gak Kaleng-Kaleng
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
12:39
22 Maret 2024

Sudah Branded sejak Dulu, Harga Tas Kuliah Nagita Slavina di Australia Gak Kaleng-Kaleng

Sekarang Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil memakai barang-barang mewah. Tapi jika diulik lebih lanjut, Nagita Slavina sebenarnya sudah sejak dulu hobi berpenampilan mewah dan branded.

Di media sosial, banyak akun penggemar yang membagikan bukti Nagita Slavina sudah tampil bermerek jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. Salah satunya adalah akun TikTok bernama randomthingggggg_23.

Akun tersebut membagikan deretan foto lawas Nagita Slavina dengan tas branded miliknya. Artis kelahiran 17 Februari 1988 itu terlihat sudah sejak dulu memakai tas dari merek Gucci, Louis Vuitton, hingga Hermes.

Produk branded juga menjadi pilihan Nagita Slavina sebagai tas kuliah di Australia. Kira-kira dari semua merek tas yang ada, apa ya brand pilihan Nagita Slavina ketika kuliah?

Tas kuliah Nagita Slavina di Australia. (TikTok/randomthingggggg_23)Tas kuliah Nagita Slavina di Australia. (TikTok/randomthingggggg_23)

Seperti diketahui, Nagita Slavina dulu pernah kuliah di Australia. Ia mengambil jurusan jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University.

Salah satu foto lawas Nagita Slavina saat kuliah turut dibagikan oleh akun TikTok randomthingggggg_23. Terlihat di sana, Nagita muda membawa tumpukkan buku kuliah serta memakai tas berukuran besar.

Ternyata tas kuliah Nagita Slavina berasal dari rumah mode dunia, Louis Vuitton. Istri Raffi Ahmad itu memakai seri Neverfull GM yang harganya sekarang mencapai Rp34 juta di situs resmi Louis Vuitton.

Tas ini terbuat dari bahan LV monogram canvas dengan motif khas Louis Vuitton. Tersedia juga varian lagi yang terbuat dari bahan damier ebene canvas dan damier azur canvas.

Harga tas kuliah Nagita Slavina di Australia. (id.louisvuitton.com)Harga tas kuliah Nagita Slavina di Australia. (id.louisvuitton.com)

Sementara itu, fakta bahwa Nagita Slavina sudah memakai tas-tas branded sejak dulu pun menuai banyak perhatian dari netizen. Mereka ramai menuliskan komentar soal sosok Nagita yang dikenal kaya sejak lahir.

"Nagita dari orok ortunya sudah kaya, apalagi papanya Gigi itu dulunya orang kaya," kata salah satu netizen. "Jangan lupa itu tahun berapa, terus bandingin sama UMR masa itu, nangis sih gue," sahut yang lain.

"Suami nya aja bilang Gigi dari lahir udah jadi orang kaya kok," celetuk netizen lain. "Buset yang bilang Nagita glamor dan kaya semenjak sama Raffi lu kemana aja, bedanya dulu dia jarang tersorot kamera karna masih fokus pendidikan dan terlalu cuek sama penampilan," tulis netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sudah #branded #sejak #dulu #harga #kuliah #nagita #slavina #australia #kaleng #kaleng

KOMENTAR