Tasya Farasya Review Tas dari Brand Lokal, Kemewahannya Menyaingi Hermes Miliaran!
Tasya Farasya Review Tas Brand Lokal (TikTok)
09:29
22 Maret 2024

Tasya Farasya Review Tas dari Brand Lokal, Kemewahannya Menyaingi Hermes Miliaran!

Tas branded Hermes saat ini tengah ngetren diminati kaum kelas atas. Harganya yang fantastis senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah tentu membuatnya menjadi tas yang ekslusif dan tak bisa dimiliki semua kalangan. 

Menariknya, baru-baru ini vlogger kecantikan Tasya Farasya mengulas sebuah tas dari brand lokal dengan kemewahan yang hampir mirip dengan koleksi tas Hermes miliknya. 

Dalam video TikTok yang banyak menarik perhatian netizen itu, Tasya Farasya awalnya memperlihatkan tas Hermes ratusan juta dan miliaran rupiah miliknya. Selanjutnya, kembaran Tasyi Athasyia itu memperlihatkan tas cokelat dari brand lokal seharga Rp2 juta. 

"Saatnya kita review local bag recommended by Tasya Farasya," ucapnya ke kamera seperti Suara.com kutip pada Jumat (22/3/2024).

Menurut Tasya Farasya ini adalah tas lokal pertamanya yang menggunakan kulit asli. Tas tersebut merupakan salah satu koleksi dari Voneworld dengan kualitas yang tak kalah dari brand mancanegara.

"Baunya tuh bau kulit, kayak indah banget. Super kokoh, dan ini detilnya kalian bisa buka kayak gini," kata dia menjelaskan. 

Tas persegi panjang berwarna cokelat itu memiliki logo V emas dengan kunci yang bisa diputar untuk membukanya. Tali tasnya juga bisa diatur sesuai panjang yang diinginkan.

Selain tipe kulit biasa, tas bermodel croco berwarna merah lainnya yang ditunjukkan Tasya Farasya tampak begitu cantik. Tas tersebut bahkan mirip dengan Hermes Constance croco milik ibu dua anak tersebut.

Hanya saja, kata Tasya Farasya, croco pada tas lokal tersebut adalah croco stamp. Jadi masih terbuat dari kulit asli, hanya saja tekstur croconya adalah hasil stamp atau cetak. 

"Detilnya super cantik dan ini tuh kokoh juga. Terus menurut aku untuk mini bag spacenya tuh masih oke banget, muat lipstik, muat iphone," tambah dia lagi.

Untuk harganya, Tasya Farasya mengatakan jika tas tersebut hanya berkisar Rp2-3 juta. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #tasya #farasya #review #dari #brand #lokal #kemewahannya #menyaingi #hermes #miliaran

KOMENTAR