Kekayaan Adit Jayusman Ex Calon Suami Ayu Ting Ting Selangit, Gagal Jadi Ayah Sambung Bilqis
Ayu Ting Ting & Adit Jayusman - Kekayaan Adit Jayusman Ex Calon Suami Ayu Ting Ting Selangit, Gagal Jadi Ayah Sambung Bilqis (Instagram)
22:43
13 Januari 2024

Kekayaan Adit Jayusman Ex Calon Suami Ayu Ting Ting Selangit, Gagal Jadi Ayah Sambung Bilqis

Pada 2021 lalu Ayu Ting Ting santer dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Bahkan keduanya telah menyusun rencana pernikahan, namun sayangnya hubungan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting kandas di tengah jalan. Salah satu hal yang menuai sorotan publik yaitu kekayaan Adit Jayusman. 

Diberitakan sebelumnya, persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah hampir selesai. Namun, tiba-tiba saja Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikahannya itu. 

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau seratus persen mau nikah," kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada bulan Oktober 2021 silam. 

"Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin," sambung pelantun hits "Alamat Palsu" tersebut. 

Setelah ditelusuri, pria yang pernah mejalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting ini pun bukan orang sembarangan. Diketahui, Adit Jayusman merupakan anak dari salah satu petinggi bank swasta ternama yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, Adit bahkan menyandang gelar mentereng.  

Kekayaan Adit Jayusman 

Adit Jayusman merupakan anak dari  Ir Bambang Setyonegoro, salah satu petinggi bank swasta ternama di Indonesia. Adit memiliki latar pendidikan yang cukup menjanjikan. Diketahui, ia adalah lulusan S1 dan S2 Institut Teknologi Bandung (ITB). Dia bahkan memperoleh IPK 4,00 saat lulus S2 hingga mendapatkan beasiswa Program Magister Kimia di University of Twente Belanda. 

Berbekal latar belakang pendidikan yang tak main-main, pekerjaan Adit Jayusman tentu sangat mentereng. Adit merupakan Lead Technical Service & Development Specialist di The Dow Chemical Co yang kantor pusatnya terdapat di Midland, Michigan, Amerika Serikat. 

Melansir dari kanal YouTube Trans Tv Official yang tayang pada Sabtu(10/10/2020) kabar tentang mantan calon suami Ayu Ting Ting yang disebut memiliki kekayaan fantastis ini seolah dibenarkan oleh kedua sahabatnya yaitu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.  

Pasalnya, sejak resmi berpacaran dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sering gonta-ganti mobil. Bahkan Ayu Ting Ting menumpangi mobil yang berbeda selama lima hari berturut-turut saat ke studio Brownies. Ivan Gunawan pun sampai dibuat heran dengan tingkah sang sahabat.  

"Yu, lo udah lima hari ini datang ke Brownis mobilnya ganti setiap hari. Laki lo dealer yu?" tanya Ivan. 

Menanggapi pernyataan dari Ivan Gunawan itu Ayu Ting Ting sempat menjawabnya dengan candaan. 

"Emang dia driver," celetuk ibu Bilqis itu. 

"Enggak, soalnya gue perhatiin dia mobilnya ganti terus loh," ujar Ivan. 

"Loh ya emang kenapa? Ya suka-suka dia (Ayu Ting Ting)," bela Ruben Onsu. 

Seolah tak menampik, Ayu lantas membocorkan jika calon suaminya itu memang orang kaya. 

"Namanya juga orang kaya," kata Ayu. 

"Iya makannya gue seneng Yu lo dapat yang kaya. Jadi duit lo enggak habis," timpal Ivan. 

Demikianlah ulasan terkait kekayaan Adit Jayusman, mantan calon suami Ayu Ting Ting. Belakangan diketahui bahwa Ayu Ting Ting membatalkan rencana pernikahannya lantaran ada ketidak cocokan antara keduanya. Semoga bermanfaat! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #kekayaan #adit #jayusman #calon #suami #ting #ting #selangit #gagal #jadi #ayah #sambung #bilqis

KOMENTAR