Terungkap Bisnis Mantan Mertua Kurnia Meiga, Pantas Punya Rumah Gedong dan GOR Puluhan Miliar
Udin Rodjudin mantan mertua Kurnia Meiga (YouTube/Instagram)
14:45
21 Maret 2024

Terungkap Bisnis Mantan Mertua Kurnia Meiga, Pantas Punya Rumah Gedong dan GOR Puluhan Miliar

Atta Halilintar membagikan video gerebek rumah mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Dalam kesempatan ini, Atta Halilintar juga mengulik beberapa informasi seputar keluarga mantan mertua Kurnia Meiga.

Seperti yang sudah diketahui, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir pernah menikah selama 9 tahun. Sayangnya rumah tangga mereka kandas pada tahun 2023 karena berbagai alasan.

Seiring terungkapnya kabar perceraian ini, informasi terkait keluarga Azhiera Adzka Fathir pun ikut menuai perhatian. Bahkan Atta Halilintar sampai membuat konten soal rumah Azhiera Adzka Fathir dan keluarga.

Atta Halilintar terpantau membagikan video gerebek rumah keluarga Azhiera Adzka Fathir pada Kamis (21/3/2024). Suami Aurel Hermansyah itu nampak antusias ngobrol tentang banyak hal, termasuk pekerjaan orang tua Azhiera.

Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)Potret Rumah Mantan Istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)

Maklum saja, mantan mertua Kurnia Meiga itu memiliki rumah seluas ribuan meter persegi dan GOR senilai miliaran Rupiah. Tak heran jika Atta Halilintar penasaran tentang pekerjaan orang tua Azhiera.

"Orang tua dulu kerja apa sampai punya tanah luas?" tanya Atta Halilintar ke mantan istri Kurnia Meiga seperti dikutip dari YouTube AH pada Kamis (21/3/2024).

Menjawab pertanyaan ini, Azhiera menjelaskan bisnis yang dijalani oleh orang tuanya. Ternyata dulu orang tua Azhiera menjalani berbagai bisnis, satu di antaranya adalah garmen.

Azhiera menyebutkan bahwa bangunan yang sekarang dijadikan GOR futsal dan badminton dulunya adalah pabrik konveksi milik orang tuanya. Di sana mereka biasanya membuat atribut polisi dan tentara.

Kebetulan ibu Azhiera merupakan KOWAD (Korps Wanita Angkatan Darat). Ini adalah salah satu unit militer perempuan yang berdinas di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

"Itu awalnya koveksi garmen. Masuknya dia atribut polisi sama tentara karena mama dulu kan kebetulan KOWAD, tapi pas nikah, berhenti. Jadinya sama papa usaha," jelas Azhiera.

Orang tua Azhiera juga memiliki pesantren anak yatim piatu yang terletak di daerah Tangerang, Banten. Pesantren itu dilengkapi dengan sekolah dan asrama bagi para santrinya.

Selain itu, orang tua Azhiera punya bisnis GOR Bhanthong. GOR futsal dan badminton ini terletak tepat di samping rumah Azhiera dengan luas yang mencapai ribuan meter persegi.

GOR Bhanthong terdiri dari 12 lapangan yang siap disewakan setiap hari. Sekarang, GOR ini menjadi salah satu bisnis serta sumber uang bagi orang tua Azhiera.

Sementara itu, belum banyak informasi tentang sosok pribadi mantan mertua Kurnia Meiga. Hanya beredar kabar bahwa mantan ayah mertua Kurnia Meriga bernama Udin Rodjudin.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #terungkap #bisnis #mantan #mertua #kurnia #meiga #pantas #punya #rumah #gedong #puluhan #miliar

KOMENTAR