Daftar Artis yang Muncul di TikTok Replay 2023, Dicibir Karena Circle-nya Itu-Itu Saja
Fuji, Azizah Salsha dan Rachel Vennya di Met Gala Replay 2023 (Instagram)
20:01
13 Januari 2024

Daftar Artis yang Muncul di TikTok Replay 2023, Dicibir Karena Circle-nya Itu-Itu Saja

Para konten kreator Tiktok membuat video mengenai kompilasi berbagai hal yang terjadi di tahun 2023. Video kompilasi tersebut dibuat dengan nama Tiktok Replay 2023.

Dalam video tersebut, tampak beberapa konten kreator dan artis yang ikut bergabung membawakan berbagai tren yang ada. Selain tuai banyak pujian, video Tiktok Replay 2023 juga mendapat berbagai kritik dari warganet.

Pasalnya, sosok yang tampil dalam tayangan Tiktok Replay 2023 ini dinilai terlalu banyak artis. Tak hanya itu, artis yang muncul juga dinilai circle yang sama alias itu-itu saja.

Padahal, menurut warganet, banyak tren serta konten kreator lain yang sebenarnya bisa tampil.

Lantas, siapa saja artis yang diketahui ikut dalam tayangan Tiktok Replay 2023 ini? Berikut beberapa potret artis tersebut.

1. Fuji

Fuji menjadi salah satu artis yang tampil di Tiktok Replay 2023. Kemunculannya membuat heboh dan menjadi trending di Tiktok. Dalam tayangannya, Fuji tampak melakukan lipsinc sebuah lagu dengan mengenakan dress off shoulder warna putih.

2. Tiara Andini

Selain Fuji, Tiara Andini juga menjadi artis yang tampil di Tiktok Replay 2023. Tiara Andini tampak mengenakan dress berwarna putih. Dalam tayangannya, Tiara Andini terlihat melakukan lipsinc lagunya yang viral di Tiktok.

3. RaffI Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi artis yang ikut tayangan Tiktok Replay 2023. Terlihat Raffi Ahmad serta Nagita Slavina bermain peran layaknya Barbie dan Ken. Keduanya memakai outfit dengan warna pink sesuai film Barbie. Kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, juga ikut terlibat dalam projek ini.

4. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga menjadi sosok yang cukup disorot dalam Tiktok Replay 2023. Pada salah satu adegan memperlihatkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang mengenakan outfit dengan tema kerajaan. Keduanya tampak saling menatap satu sama lain.

5. Alam Ganjar dan Eca Aura

Sebagai sosok yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, Alam Ganjar dan Eca Aura juga menjadi bagian dari Tiktok Replay 2023. Dengan memakai baju tema kerajaan berwarna abu-abu, Alam Ganjar dan Eca Aura tampak melakukan joget bersama.

6. Keluarga Atta Halilintar

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, serta Ameena juga ikut dalam Tiktok Replay 2023. Ketiganya tampak tayang dengan tema luar angkasa. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memakai baju astronot, sedangkan Ameena tampak duduk di bulan dengan kostum berwarna kuning.

7. Harris Vriza dan Teuku Ryan

Sosok lain yang juga tampil yakni Harris Vriza dan Teuku Ryan. Keduanya tampil dengan mengenakan outfit putih sambil memegang semangka. Hal ini merupakan simbol untuk pembelaan Palestina atas penjajahan yang dilakukan Israel.

8. Ria Ricis dan Moana

Ria Ricis tampil dengan Moana di Tiktok Replay 2023. Keduanya tampak tampil berjoget dengan mengenakan OOTD berwarna merah.

9. Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha juga menjadi sosok yang ikut tampil di Tiktok Replay 2023. Keduanya tampak memakai busana dengan tema One Piece. Azizah Salsha memakai outfit layaknya karakter Nico Robin, sementara Pratama Arhan memakai outfit seperti Roronoa Zoro.

10. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar juga tampak pada tayangan Tiktok Replay 2023. Keduanya melakukan joget bersama dengan konsep Super Mario. Lesti Kejora memakai baju seperti karakter Mario, sedangkan Rizky Billar memakai baju karakter Luigi.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #daftar #artis #yang #muncul #tiktok #replay #2023 #dicibir #karena #circle #saja

KOMENTAR