Pendidikan Mentereng Sheila Purnama, Pejabat PSSI Dituding Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga
Sheila Purnama. (Instagram/@sheilapurnama)
10:47
19 Maret 2024

Pendidikan Mentereng Sheila Purnama, Pejabat PSSI Dituding Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Nama news anchor Sheila Purnama sedang ramai diperbincangkan setelah ramai dituding pernah menjadi selingkuhan eks kiper Timnas Sepak Bola Indonesia, Kurnia Meiga.

Hal ini bermula dari pengakuan mantan istri Meiga, Azhiera Adzka Fathir, di salah satu podcast. Disebutkan Meiga pernah berselingkuh dengan pembawa acara olahraga di sebuah televisi swasta.

Pembawa acara itu berinisial S dan kini berujung membuat nama Sheila ikut terseret. Menyadari namanya terus disorot, Sheila pun telah menepis berbagai pemberitaan yang ada lewat media sosialnya.

Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan darimana astgahfirullah. BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne ya bukan ANTV. Buat yang bikin berita, hati-hati ya. Semoga hal baik selalu bersama kamu,” tulis Sheila di Instagram Story-nya, dikutip pada Selasa (19/3/2024).

klarifikasi Sheila Purnama (Instagram/@sheilapurnama)klarifikasi Sheila Purnama (Instagram/@sheilapurnama)

Namun walaupun Sheila sudah membantah tudingan yang beredar, figurnya tetap menjadi sorotan publik. Salah satu yang mencolok dari sosok Sheila adalah riwayat pendidikannya yang sangat mentereng.

Dikutip dari akun LinkedIn-nya, terungkap bahwa Sheila pernah berkuliah di Program Studi S1 Hubungan Internasional di Universitas Al Azhar Indonesia. Sheila diriwayatkan berkuliah pada tahun 2007-2011 dan dinyatakan lulus dengan IPK 3.33.

Kemudian Sheila juga melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan, tepatnya pada tahun 2013-2015.

Sheila Purnama. (Instagram/@sheilapurnama)Sheila Purnama. (Instagram/@sheilapurnama)

Pendidikan mentereng itu menjadi bekal Sheila untuk merintis karier sebagai news anchor. Sheila pernah didapuk membawakan program “Exotic Living” di Kompas TV periode 2009-2010.

Lalu Sheila pernah menjadi pembawa acara olahraga di tvOne periode 2012-2014, pembawa acara pertandingan persahabatan dan Bundesliga di Kompas TV pada tahun 2014, serta pembawa berita di NET TV sejak Januari 2015.

Selain itu, Sheila juga memiliki jabatan mentereng di PSSI, yakni sebagai Manajer Event dan Promosi federasi sepak bola Indonesia tersebut. Disebutkan Sheila menjabat di PSSI sejak Mei 2014.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #mentereng #sheila #purnama #pejabat #pssi #dituding #pernah #jadi #selingkuhan #kurnia #meiga

KOMENTAR