UMKM Harus Bayar Berapa untuk Masuk Acara Saurans Raffi Ahmad? Ini Kata Pelaku Usaha
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
20:27
18 Maret 2024

UMKM Harus Bayar Berapa untuk Masuk Acara Saurans Raffi Ahmad? Ini Kata Pelaku Usaha

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dengan cara melibatkan mereka dalam program-progam Rans Entertainment, termasuk di acara "Saurans" selama Ramadan.

Berbagai UMKM kuliner terpantau sudah terpilih untuk masuk ke acara "Saurans". Lalu, kira-kira berapa biaya untuk bisa masuk ke dalam acara "Saurans" milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Pertanyaan seputar biaya ini dijawab oleh salah satu pelaku usaha yang baru saja muncul dalam "Saurans" episode Minggu (17/3/2024). Ia menjelaskan semuanya melalui akun TikTok bakmikota21.

Awalnya ada netizen yang bertanya di kolom komentar unggahan akun tersebut. Ia bertanya soal biaya yang harus dikeluarkan jika ingin muncul dan promosi di acara "Saurans".

"Kak kalo gini dibayar gak? Atau barter konten?" tanya salah satu netizen, seperti dikutip dari akun TikTok bakmikota21 pada Senin (18/3/2024).

Menanggapi pertanyaan tersebut, admin akun bakmikota21 mengaku sama sekali tidak membayar agar bisa masuk ke acara "Saurans". Padahal mereka mendapatkan promosi penuh dari Raffi dan pengisi acara.

"Puji Tuhan karena ini semua tidak bayar sepeser pun. Rans Entertainment bener-bener support UMKM kayak kita huaa. Pantes berkahnya mereka berlimpah pol," cerita akun bakmikota21.

Selain promosi, pelaku usaha juga mendapatkan sertifikat pernah tergabung dalam acara "Saurans". Tentu saja ini menjadi modal yang sangat baik mengingat besarnya nama Raffi dan Nagita.

"Udah gratis, dikasih sertifikas juga pernah join acara 'Saurans'. Kurang baik apalagi," tulis akun bakmikota21 menambahkan.

Belum diketahui secara pasti bagaimana cara agar bisa terpilih tampil dalam acara "Saurans". Tapi kabarnya UMKM yang hadir merupakan dipilih langsung oleh Rans Entertainment.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #umkm #harus #bayar #berapa #untuk #masuk #acara #saurans #raffi #ahmad #kata #pelaku #usaha

KOMENTAR