Dikasih Richard Lee Uang Saku Fantastis, Reni Effendi Malah Beda Sikap dan Ingin Suntik Mati Tisya Erni
Dokter Richard Lee bersama istri, Reni Effendi. [Instagram]
13:46
18 Maret 2024

Dikasih Richard Lee Uang Saku Fantastis, Reni Effendi Malah Beda Sikap dan Ingin Suntik Mati Tisya Erni

Dokter Richard Lee dan istrinya, dr Reni Effendi tampaknya memiliki pandangan yang berbeda tentang kisruh rumah tangga Amy BMJ.

Diketahui, Richard belakangan ini dikritik karena menghadirkan Aden Wong dan anak-anaknya di podcast-nya. Sementara itu, Reni justru memperlihatkan ketidaksukaan terhadap Aden dan wanita yang diduga menjadi selingkuhannya, Tisya Erni.

Bahkan lewat unggahan Instagram-nya, Reni sempat berkelakar ingin menyuntik mati Tisya dan Aden. Reni tampak berpura-pura menjadi dokter kecantikan yang menerima Tisya dan Aden sebagai pasiennya.

“Pokoknya suntik mati! Nggak ada alasan, pokoknya suntik mati!” tegas Reni, dikutip pada Senin (18/3/2024).

Tentu saja sikap Reni yang berbeda dari Richard ini ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya selama ini Reni dan Richard selalu terlihat kompak, termasuk dari sifat royalnya.

Bahkan saking royalnya, Richard tak segan memberikan uang saku dengan nilai fantastis kepada sang istri. Dipamerkan sendiri oleh Reni pada pertengahan tahun 2023 kemarin, Richard mentransfer sampai sebesar Rp2 miliar ke rekening sang istri.

Awalnya Reni meminta Richard untuk mengganti uangnya yang terpakai saat berlibur di Jepang. “Nanti transferin uang ke rekening mommy ya, tingga dikit uang reni, habis,” ujar Reni di chat-nya, dikutip pada Senin (18/3/2024).

Lah pindahin dana sendiri aja, kan tau token daddy pas nya apa,” balas Richard yang ditolak oleh Reni karena takut kebanyakan transfer. “Lagi sibuk. Yaudah entar ya.

Tak disangka, kurang dari setengah jam kemudian Richard sudah mengirimkan uang yang dibutuhkan Reni. Nominalnya juga tak terduga, yakni sebesar Rp500 juta dan dikirimkan sebanyak 4 kali.

Kiriman uang Rp2 miliar dr Richard Lee untuk dr Reni Effendi. (Instagram/@renieffendi24)Kiriman uang Rp2 miliar dr Richard Lee untuk dr Reni Effendi. (Instagram/@renieffendi24)


Udah ya Mom, 2 M. Ntar kalo kurang pindahin sendiri aja ya. Daddy kerja dulu,” kata Richard.

Ya, uang saku yang diberikan Richard kepada Reni adalah sebesar Rp2 miliar. Tentu saja ini bukan nominal yang sedikit dan benar-benar menunjukkan seberapa royalnya Richard kepada sang istri.

Selalu bersyukur punya suami yang royal banget ke istri, padahal aku tuh gak pernah berharap banyak banyak kok, tapi selalu di kasih lebih oleh suami,” tutur Reni di kolom caption.

Walau begitu, Reni menekankan uang bukanlah jaminan kebahagiaan pernikahan. Pasalnya Reni juga tetap berbahagia menjadi istri Richard meski sang suami hanya bisa memberikannya Rp2 juta di masa-masa awal pernikahan mereka.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dikasih #richard #uang #saku #fantastis #reni #effendi #malah #beda #sikap #ingin #suntik #mati #tisya #erni

KOMENTAR