Jalin Persahabatan dengan Ibu Bams ex Samsons, Ini Momen Liburan Rieta Amalia Bareng Desiree Tarigan di Paris dan London
Rieta Amalia dan Desiree Tarigan (Instagram)
16:16
13 Januari 2024

Jalin Persahabatan dengan Ibu Bams ex Samsons, Ini Momen Liburan Rieta Amalia Bareng Desiree Tarigan di Paris dan London

Persahabatan ibu Nagita Slavina, Rieta Amalia dengan Desiree Tarigan, ibu Bams eks Samsons sudah terjalin cukup lama. Keduanya kerap menghabiskan waktu hingga mengerjakan berbagai proyek bersama.

Baru-baru ini, keduanya bahkan menikmati liburan awal tahun ke Paris, Prancis dan London, Inggris. Momen tersebut diunggah Rieta Amalia dan Desiree Tarigan di akun Instagram mereka. 

Terlihat dua wanita yang sudah memiliki cucu ini bersenang-senang bak anak muda. Mereka masih terlihat lincah dan bersemangat dengan penampilan yang fashionable. Berikut sederet momen Rieta Amalia dan Desiree Tarigan saat liburan bersama.

1. Sambangi Resto Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris

Mumpung berlibur ke Paris, Rieta Amalia dan Desiree Tarigan terlihat menyempatkan diri menyambangi restoran Indonesia milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya kompak tampak mengenakan atasan hitam dan rok batik.

2. Berfoto di depan Buckingham Palace

Selain Paris, Rieta Amalia dan Desiree Tarigan juga terlihat menikmati liburan di kota London, Inggris. Menjadi turis, mereka berfoto di depan Buckingham Palace, sambil sama-sama mengenakan jaket hitam, celana panjang dan sepatu boots.

3. Berkeliling Area Big Ben Tower, London

Terlihat pula Rieta Amalia dan Desiree Tarigan menikmati waktu mereka di London dengan berkeliling kawasan Big Ben Tower yang terkenal. Wajah segar dan bahagia mereka saat berlibur bersama pun menjadi sorotan.

4. Jalan-jalan di Covent Market

Pada potret lainnya, Rieta Amalia dan Desiree Tarigan juga mengunjungi Covent Market di London. Kali ini keduanya tampak fashionable dengan jaket hitam, dan knee-high boots hitam yang serasi.

5. Bersantai di Sebuah Cafe di Paris

Nampaknya, liburan kedua nenek bercucu ini belum usai. Karena mereka masih terlihat mengunggah potret terbaru mereka di Paris. Salah satunya saat bersantai di sebuah cafe di Paris.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jalin #persahabatan #dengan #bams #samsons #momen #liburan #rieta #amalia #bareng #desiree #tarigan #paris #london

KOMENTAR