Pendidikan Reni Effendi, Istri Dokter Richard Lee Sebut Ingin Suntik Mati Tisya Erni dan Aden Wong
dr Reni Effendi, istri dr Richard Lee.
16:21
17 Maret 2024

Pendidikan Reni Effendi, Istri Dokter Richard Lee Sebut Ingin Suntik Mati Tisya Erni dan Aden Wong

Setelah dokter Richard Lee, kini sosok istrinya menjadi sorotan masyarakat. Istri dokter Richard Lee yang diketahui bernama Reni Effendi membagikan sebuah unggahan yang cukup mengejutkan publik belakangan ini.

Melalui akun Instagram miliknya, Reni Effendi membuat sebuah video dengan membawa nama bintang tamu podcast suaminya yang diketahui bernama Aden Wong. Namun, sudut pandang yang ditunjukkannya sama sekali bukan pembelaan.

"POV: kamu dokter kecantikan dan pasiennya Tisya Erni sama Aden Wong," tulis Reni Effendi, dilansir pada Minggu (17/3/2024).

Sebagai seseorang yang berprofesi dokter, Reni Effendi tidak bisa menahan rasa geramnya. Reni menyebut bahwa dirinya ingin melakukan suntik mati pada Aden Wong dan Tisya Erni.

"Pokoknya suntik mati! Suntik mati! Enggak ada alasan! Pokoknya suntik mati!" lanjut Reni Effendi.

Sejak unggahan tersebut viral, tak sedikit dukungan yang diberikan untuknya. Sementara itu, profesinya sebagai dokter pun turut disorot karena membahas soal suntik mati.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Renny Effendi memang mempunyai profesi yang sama dengan sang suami, dr. Richard Lee. Reni Effendi merupakan seorang dokter kecantikan.

Perempuan tersebut mempunyai riwayat pendidikan yang tak main-main. Reni adalah seorang alumni Fakultas Kedokteran di Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang.

Namun, tidak diketahui secara pasti kapan tepatnya Reni mulai pendidikan di sana. Termasuk terkait dengan tahun kelulusannya.

Pada tahun 2024, perguruan tinggi tempat Reni Effendi kuliah kedokteran tersebut sudah mempunyai akreditasi A. Begitupun dengan akreditasi A untuk Fakultas Kedokteran, tercatat sejak tahun 2018.

Universitas tersebut diketahui berhasil mempertemukan Reni Effendi dengan sang pujaan hati. Reni dan Richard Lee bertemu di sana kemudian menjalin asmara sampai membina rumah tangga.

Terkait dengan pertemuannya tersebut, dokter Richard Lee pernah buka-bukaan ke publik. Konon, saat itu  Richard Lee belajar kedokteran dengan keterbatasan finansial.

Lalu, dr. Richard Lee pernah bekerja di sebuah perusahaan. Ia menekuni pekerjaan tersebut selama kurang lebih enam tahun.

Setelah bertemu dengan Reni Effendi, dokter Richard Lee mantap untuk menikahinya dan membangun bisnis bersama yakni bisnis kecantikan Athena. Mereka menikah pada tahun 2013 dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #reni #effendi #istri #dokter #richard #sebut #ingin #suntik #mati #tisya #erni #aden #wong

KOMENTAR