Jennifer Jill Ternyata Keturunan Ningrat, Masih Kerabat Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo
Fakta pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)
13:22
17 Maret 2024

Jennifer Jill Ternyata Keturunan Ningrat, Masih Kerabat Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo

Jennifer Jill dikenal sebagai sosialita bergaya nyentrik. Ternyata Jennifer masih keluarga dengan Raja Mangkunegara X, Bhre Sudjiwo.

Sosok Jennifer Jill menuai sorotan setelah menikah dengan Ajun Perwira yang usianya 17 tahun lebih muda. Pernikahan itu digelar pada 2019 silam.

Jeniffer Jill dicap tajir melintir dengan aset yang dimiliki. Ibu empat anak tersebut sampai mendapat julukan sebagai Sultan Ancol.

Wanita yang karib disapa Mami Ipel itu juga sempat memiliki bisnis kelab malam. Di balik gayanya yang santuy, Jennifer Jill rupanya keturunan orang terpandang.

Hal itu diungkapkannya usai berkunjung ke Pura Mangkunegaran di Surakarta belum lama ini. Ia mengaku adalah keponakan dari Gusti Kanjeng Putri Mangkunegara IX, Prisca Marina.

 Bhre Sudjiwo [Instagram]Bhre Sudjiwo [Instagram]

Jennifer Jill adalah putri dari Oke Supit dan artis kawakan Rae Sita. Mendiang Rae Sita merupakan sepupu dari Prisca Marina, yang tak lain adalah ibunda Gusti Bhre.

"Kanjeng Gusti Putri Mangkunegara IX, itu tanteku dari mama, Tante Nina," beber Jennifer Jill seperti dilihat dari YouTube Jenjun Family, Minggu (17/3/2024).

"Jadi sepupuan sama nyokap gue. Ada keturunan keraton," sambungnya.

Kakek Jennifer Jill dari pihak ibunya adalah bangsawan asal Wonosobo bernama R.M. Wachyo, sedangkan neneknya berasal dari Skotlandia bernama Jean Ducan

Sementara itu, Prisca Marina ialah putri dari mantan Perwira Tinggi TNI AD Letnan (Purn) Haryogi Supardi dan Olga Yogi. Kakek Jennifer dan nenek Gusti Bhre saudaraan, sehingga keduanya masih kerabat dekat.

Mengetahui silsilah keluarga Jennifer Jill yang masih keturunan ningrat, tak sedikit netizen yang kemudian berkomentar.

"Pantesan auranya ratu," kata netizen. "Makanya auranya walau gokil masih mriyayi," sahut netizen. "Bukan orang sembarangan inimah," sahut lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jennifer #jill #ternyata #keturunan #ningrat #masih #kerabat #raja #mangkunegara #bhre #sudjiwo

KOMENTAR