Gaya Glamour Elegan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Saat Hadiri Acara Bulgari: Bertemu Mingyu Hingga Lisa BLACKPINK!
Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Bulgari Global Event (Instagram/@angga)
10:53
16 Maret 2024

Gaya Glamour Elegan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Saat Hadiri Acara Bulgari: Bertemu Mingyu Hingga Lisa BLACKPINK!

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon bikin heboh publik Tanah Air karena kehadirannya di acara penuh bintang, Bulgari Studio di Korea Selatan. Pasangan tersebut bahkan memamerkan kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN.

Dalam acara tersebut, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tampil glamour elegan dengan busana serasi yang dilengkapi dengan perhiasan dari brand mewah asal Italia tersebut. Untuk melihat seperti apa potret mereka, berikut daftarnya. 

Angga Yunanda memamerkan potretnya dengan sejumlah bintang saat menghadiri acara Bulgari Studio. Ia terlihat begitu tampan mengenakan setelan berwarna putih, dengan inner satin hitam dengan potongan leher V yang rendah.

Penampilan Angga Yunanda di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)Penampilan Angga Yunanda di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)

Bintang film Dua Garis Biru itu melengkapi penampilannya dengan kalung tumpuk berliontin bulat yang simpel dan menawan. Sementara rambutnya bergaya lurus dengan poni samping yang membingkai wajah.

Penampilan Angga Yunanda di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)Penampilan Angga Yunanda di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)

Sementara itu Shenina Cinnamon terlihat tampil seksi dengan bodice dress strapless yang seksi. Dress berpotongan asimetris dengan belahan tinggi ini juga membuatnya tampak begitu elegan.

Penampilan Shenina Cinnamon di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)Penampilan Shenina Cinnamon di Acara Bulgari Studio di Korea Selatan (Instagram)

Bintang film 25 tahun itu tampak menenteng tas cantik dari brand Bulgari Roma small top handle bag seharga 4200 USD atau Rp65,6 juta. Shenina Cinnamon juga memakai kalung tumpuk dengan liontin bulat yang lebih kecil.

Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Bulgari Global Event. [Instagram/@angga]Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Bulgari Global Event. [Instagram/@angga]

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tampak membuat publik iri saat mereka berinteraksi mereka dengan Lisa BLACKPINK yang kala itu hadir di kesempatan yang sama. Bahkan, rapper asal Thailand tersebut terlihat begitu ceria saat berbincang dengan keduanya.

Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Bulgari Global Event (Instagram/@angga)Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Bulgari Global Event (Instagram/@angga)

Lainnya, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga berfoto bersama dengan Mingyu SEVENTEEN yang terlihat begitu tampan dengan setelan jas hitam dengan kaos oblong berwarna senada.

Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda bareng Mingyu SEVENTEEN di Bulgari Global Event. [Instagram/@angga]Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda bareng Mingyu SEVENTEEN di Bulgari Global Event. [Instagram/@angga]

Bukan cuma Lisa BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon juga terlihat bertemu bintang kenamaan lain, yakni Lee Jong Suk, dua member ENHYPEN, Jungwon dan Niki, hingga artis dan model Filipina Nadine Lustre dan Pia Wurtbach.

Angga Yunanda dan Sheninan Cinnamon bersama Lee Jong Suk di Acara Bulgari Studio, Korea Selatan (Instagram)Angga Yunanda dan Sheninan Cinnamon bersama Lee Jong Suk di Acara Bulgari Studio, Korea Selatan (Instagram)

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #gaya #glamour #elegan #angga #yunanda #shenina #cinnamon #saat #hadiri #acara #bulgari #bertemu #mingyu #hingga #lisa #blackpink

KOMENTAR