Sultan PIK Helena Lim Sering Didekati Brondong Seumur Anaknya, Mau Diajak Pacaran Asal Biaya Hidup Ditanggung
Helena Lim [Instagram]
09:09
14 Maret 2024

Sultan PIK Helena Lim Sering Didekati Brondong Seumur Anaknya, Mau Diajak Pacaran Asal Biaya Hidup Ditanggung

Kehidupan Helena Lim tengah dikorek publik seiring namanya disebut terlibat dalam kasus korupsi komoditas timah. Meski belum diketahui peran Helena terkait kasus tersebut, namun kecurigaan publik menguat ketika Kejaksaan Agung RI menyita sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp10 miliar, surat bukti elektronik serta 65 keping emas dari rumah dan kantor milik Helena.

Helena Lim memang dikenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Statusnya sebagai 'sultan' juga terlihat dari rumahnya yang super mewah serta barang-barang branded yang sering dia pakai. Berbagai kemewahan tersebut juga kerap dia tunjukan ke media sosial.

Helena Lim, pengusaha sekaligus sosialita berjuluk crazy rich PIK (Instagram)Helena Lim, pengusaha sekaligus sosialita berjuluk crazy rich PIK (Instagram)

Alhasil, Helena mengaku sering didekati banyak pria yang mengajaknya berkenalan lewat pesan langsung atau DM. Namun, kebanyakan pria tersebut justru jauh lebih muda alias brondong yang bahkan usianya hampir sama dengan anaknya. Diketahui bahwa Helena memang berstatus single parent dan memiliki empat orang anak.

Tak diketahui berapa lama Helena telah bercerai dengan mantan suaminya. Saat berbincang dengan Boy William beberapa tahun lalu, Helena juga tidak pernah didesak oleh anak-anaknya agar memiliki pasangan baru.

"Anak-anak gue ya terserah gue, selama gue bahagia oke-oke aja. Cuma ya kalau gue cari yang muda malu dong anak gue kan," kata Helena dikutip dari cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok MediaShare.id, Kamis (14/3/2024).

Kemudian justru mengaku kalau dirinya banyak mendapatkan DM di Instagram dari para pria brondong yang blak-blakan ingin dijadikan pacar oleh Helena. 

"Banyak lho yang muda-muda pada, 'cici mau dong jadi pacarnya'. Pas gue lihat mukanya astaga ini mah seumur anak gue gila," ungkapnya.

Sambil berkelakar, Helana mengatakan kalau dirinya mau saja menjadikan brondong tersebut pacarnya. Akan tetapi, dia ingin dirinya lah yang ingin kebutuhan hiduonya dibiayi oleh kekasihnya kelak.

"Sebenarnya gue mau jawab iya, 'boleh deh tapi lu biayain gue' ," jawab Helena sambil tertawa lepas diikuti dengan gelak tawa Boy William.

Sebuah studi baru menemukan bahwa banyak perempuan senang berkencan dengan pria yang lebih muda karena hal tersebut meruntuhkan hambatan sosial yang biasanya mereka hadapi dalam hubungan.

Perempuan dalam penelitian ini cenderung menegaskan kebutuhan seksual mereka dan sering mengalami tingkat kenikmatan seksual yang lebih tinggi dengan pasangan laki-laki yang lebih muda.

Dalam penelitian tersebut, perempuan melaporkan bahwa mereka tertarik pada stamina seksual pria yang lebih muda.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sultan #helena #sering #didekati #brondong #seumur #anaknya #diajak #pacaran #asal #biaya #hidup #ditanggung

KOMENTAR