Lagi Kasmaran, Happy Asmara Salting: Tolong Mas Gilga Diamankan Dulu, Jantungku Deg-degan
Potret mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid. (YouTube/77 Music)
16:40
12 Maret 2024

Lagi Kasmaran, Happy Asmara Salting: Tolong Mas Gilga Diamankan Dulu, Jantungku Deg-degan

Kedekatan Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah menjadi perbincangan hangat. Kedua penyanyi itu dikabarkan telah resmi berpacaran.

Belakangan, Happy Asmara memang kerap menunjukkan kebersamaannya dengan Gilga Sahid. Bahkan, Happy ikut menemani Gilga manggung, begitu juga sebaliknya.

Lewat foto dan video yang beredar di media sosial, tampak momen romantis Happy Asmara dan Gilga Sahid. Ada potret keduanya bergandengan dan bermesraan hingga diyakini mereka berpacaran.

Baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid tak sungkan menunjukkan rasa cintanya. Seperti belum lama ini, ketika Happy melakoni sesi live TikTok.

Pelantun hits Rungkad tersebut nampak salah tingkah. Dia meminta kepada netizen untuk melaran Gilga Sahid bergabung live-nya.

"Tolong Mas Gilga saya diamanke dulu rek, jangan boleh ke live ku, soalnya jantungku deg-degan nanti," ujar Happy dilihat dari konten TikTok @/endangtiasih17.

Potret mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@gilgasahid)Potret mesra Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@gilgasahid)

Kala itu, diketahui Gilga Sahid tengah menyambangi kediaman Happy Asmara di Kediri saat malam pertama Ramadan. Gilga berada di tempat terpisah namun tetap memantau kekasihnya bermain TikTok.

Kocaknya, Gilga Sahid memberikan gift singa hingga paus hingga membuat Happy Asmara kesal.

"Gak usah, ngasih aku singa," kata Happy Asmara sambil teriak ke penyanyi lagu Nemen.

"Sorry-sorry emosi," sambungnya sambil tersenyum.

Kontan saja netizen yang menyimak momen Gilga Sahid nimbrung saat Happy Asmara live TikTok ramai memberikan komentar.

"Mbak Happy kalau saling mesti ngajak-ngaak sak Indonesia raya," kata netizen. "Kak Happy yang bucin, aku yang salting ketawa sendiri," sahut yang lain. "Bunda saltingnya gemesin," timpal netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lagi #kasmaran #happy #asmara #salting #tolong #gilga #diamankan #dulu #jantungku #degan

KOMENTAR