Moncer Beli Mobil Sport Miliaran Saat Usia 21 Tahun, Intip 5 Sumber Kekayaan Fuji
Fuji. (Instagram/fuji_an)
08:58
12 Maret 2024

Moncer Beli Mobil Sport Miliaran Saat Usia 21 Tahun, Intip 5 Sumber Kekayaan Fuji

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji kembali menjadi sorotan publik. Penyebabnya karena mantan kekasih Thariq Halilintar ini baru saja membeli mobil sport dengan harga fantastis di usianya yang baru genap 21 tahun.

Melalui akun Instagram-nya, Fuji membagikan cuplikan video ketika sedang mengendarai mobil barunya, yaitu BMW M4 Competition 2023 i8. Tampak pula potongan momen ketika Gala Sky duduk di atas kap mobil tersebut.

"Another wishlist checked off!! Alhamdulillah," tulis @/fuji_an dikutip Selasa (12/3/2024).

Mobil sport berwarna ungu tua keluaran BMW tersebut dibanderol dengan harga fantastis, ditaksir mencapai Rp2,75 miliar. Atas hal ini, mungkin banyak yang penasaran dengan sumber penghasilan Fuji sehingga bisa membeli kendaraan mewah di usia 21 tahun.

Berikut adalah beberapa sumber kekayaan anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tersebut.

1. YouTube

Fuji memiliki kanal YouTube sejak 24 Desember 2021. Kanal YouTube ini dibuat oleh Fuji tak lama usai dirinya viral di media sosial. Hingga saat ini, kanal YouTube Fuji telah memiliki 4,59 juta subscriber. 

Video unggahan YouTube Fuji terpantau selalu kebanjiran penonton, mulai dari ribuan hingga jutaan. Vlog pertamanya yang diunggah pada 24 Desember 2021 saat ini telah ditonton sebanyak 12,34 juta kali.

Dari sini, tentu adik Fadly Faisal ini bisa memperoleh pengahasilan yang fantastis.

2. Endorsement

Fuji juga memiliki akun Instagram yang saat ini telah mempunyai 16 juta pengikut. Lewat akun Instagram-nya ini, mantan kekasih Thariq Halilintar ini sering kali membuka jasa endorsement.

Saat akhir tahun 2021, Fuji diketahui mematok tarif endorsement senilai ratusan ribu rupiah. Namun, kini tarif tersebut sudah berubah, kemungkinan menjadi jutaan rupiah.

3. Brand Ambassador

Perempuan kelahiran 2002 ini diketahui juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk mulai dari kecantikan hingga gadget. Di antara produk yang menggandeng Fuji sebagai brand ambassador adalah produk MS GLOW dan PS Store.

4. TikTok

Tak hanya aktif di YouTube dan Instagram, Fuji juga aktif di TikTok. Akun TikTok-nya hingga saat ini sudah memiliki 25,8 juta pengikut. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini diketahui sering melakukan live serta mendapatkan tawaran endorsement di TikTok.

5. Bisnis

Penghasilan Fuji bukan hanya mengalir dari media sosial saja, ia juga memiliki pendapatkan dari hasil berbisnis. Seperti kekinian, ia baru saja menciptakan menu makanan Fuji Series Bowl hasil kolaborasi dengan Kang Seafoof 357.

Putri Haji Faisal ini sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Jovi Adhiguna untuk meluncurkan beberapa menu minuman Street Boba. Kemudian, ikut mengelola bisnis fesyen milik mendiang Bibi Andriansyah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #moncer #beli #mobil #sport #miliaran #saat #usia #tahun #intip #sumber #kekayaan #fuji

KOMENTAR