Sosok Putra Rizky Suami Liana Jhonlin, Anak Bos RM Padang Tak Kalah Tajir Dibanding Haji Isam
Putri Haji Isam Liana Jhonlin saat mengandung. (Instagram/@lianajhonlin12)
11:43
11 Maret 2024

Sosok Putra Rizky Suami Liana Jhonlin, Anak Bos RM Padang Tak Kalah Tajir Dibanding Haji Isam

Sosok Liana Jhonlin belum lama ini menuai banyak sorotan dari publik. Hal ini karena istri Putra Rizky sekaligus anak crazy rich asal Kalimantan Selatan bernama Haji Isam tersebut kehilangan harta sampai Rp4,55 triliun.

Triliunan harta tersebut berkurang drastis lantaran menurunnya kinerja emiten kelapa sawit di PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN). Seperti diketahui, Liana Jhonlin merupakan pemegang saham utama di perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

Meskipun hartanya lenyap hingga triliunan, kakak Jhony Saputra itu tak lantas jatuh miskin. Terbukti, ia bersama suaminya masih bisa dengan mudah membuat pesta ulang tahun mewah untuk sang anak serta memasukkan putra sulungnya ke sekolah elite.

Potret Liana Jhonlin. (Instagram/lianajhonlin12)Potret Liana Jhonlin. (Instagram/lianajhonlin12)

Atas hal ini, mungkin banyak pihak yang penasaran dengan sosok suami Liana Jhonlin. Berikut ulasannya.

Suami Liana Jhonlin bernama Putra Rizky. Keduanya menikah sejak tahun 2020 lalu dan kini telah dikaruniai dua orang anak bernama Rajendra Shankara Rizky Saputra dan Ralina Camilia.

Putra Rizky diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa angkutan batubara bernama Lintas Fortuna Nusantara.

Tak jauh berbeda dengan sang istri, Putra Rizky juga berasal dari keluarga berada. Ia merupakan anak dari pemilik restoran Padang Sederhana (SA) yang cabang usahanya sudah tersebar di seluruh Tanah Air.

Selain bergelut sebagai seorang pengusaha, menantu Haji Isam ini juga dikenal sebagai pembalab. Pria berdarah Minang ini menggemari balap offroad. Ia bahkan sudah pernah meraih sejumlah penghargaan di dunia balap.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #putra #rizky #suami #liana #jhonlin #anak #padang #kalah #tajir #dibanding #haji #isam

KOMENTAR