Thariq Halilintar Sama-sama Berikan Hadiah Ultah Ratusan Juta Untuk Aaliyah Massaid dan Fuji, Mahal Mana?
Thariq Halilintar rayakan ulang tahun Aaliyah Massaid dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)
18:07
8 Maret 2024

Thariq Halilintar Sama-sama Berikan Hadiah Ultah Ratusan Juta Untuk Aaliyah Massaid dan Fuji, Mahal Mana?

Aaliyah Massaid terlihat mendapatkan sebuah tas Hermes mewah dari sang kekasih, Thariq Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada hari ini, 8 Maret 2024.

Dalam video yang diposting Thariq Halilintar di akun TikToknya, tampak hadiah tersebut dibungkus berantakan dengan kertas koran. Saat dibuka, kotak oranye khas rumah mode Prancis Hermes yang cukup besar terlihat.

"Jangan lihat bentuknya. Jangan lihat fisiknya. Jangan lihat isinya juga deh," ujar Thariq Halilintar sambil memberikan bungkusan kado untuk Aaliyah.

Itu merupakan Hermes Lindy Mini Bag yang menurut berbagai situs jual beli barang meeah dibanderol berkisar Rp180-200 juta. Sementara itu, Thariq Halilintar sendiri memilihkan warna biru sebagai warna favorit sang kekasih.

Aaliyah Massaid tidak bisa menutupi rasa bahagianya begitu melihat kado yang terbungkus dalam kotak oranye khas Hermes. Begitu pula dengan orang-orang di sekitar Aaliyah yang ikut menyaksikan momen tersebut.

Hadiah itu diberikan Thariq Halilintar saat ia memberikan kejutan spesial di rumahnya. Aaliyah Massaid tampak terkejut ketika orang-orang terdekatnya, termasuk sang ibu, Reza Artamevia ikut hadir di sana.

Aksi adik Atta Halilintar memberikan kejutan dan hadiah ulang tahun untuk Aaliyah Massaid pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang membandingkannya dengan pemberian Thariq Halilintar pada mantan pacaranya Fuji

Sebab, Fuji juga pernah mendapat hadiah ulang tahun berupa satu buah tas mewah pemberian Thariq Halilintar. Saat genap berusia 20 tahun di tanggal 3 November 2022 lalu, anak bungsu Haji Faisal itu memperoleh tas dari rumah mode Dior.

Tas Dior tersebut diketahui memiliki seri Saddle M Canvas Blue dan dibanderol seharga Rp65 juta. Selain tas, adik ipar Aurel Hermansyah itu juga menghadiahi Fuji cincin dari Pink Saphire Passion Jewelry seharga Rp180 juta. Wah luar biasa ya effort Thariq Halilintar untuk sang kekasih!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #thariq #halilintar #sama #sama #berikan #hadiah #ultah #ratusan #juta #untuk #aaliyah #massaid #fuji #mahal #mana

KOMENTAR