Aditya Zoni Dilaporkan Perkara Penggelapan Uang, Gimana Nasib Janji Nafkahi Anak Irish Bella?
Sumber Penghasilan Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)
17:12
6 Maret 2024

Aditya Zoni Dilaporkan Perkara Penggelapan Uang, Gimana Nasib Janji Nafkahi Anak Irish Bella?

Aditya Zoni sudah berjanji akan membantu menafkahi kedua keponakannya dari pernikahan sang kakak, Ammar Zoni, dan Irish Bella.

Pasalnya saat ini Ammar masih berurusan dengan pihak berwajib karena kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya untuk kali ketiga.

Ammar sendiri diwajibkan untuk membayar uang nafkah sebesar Rp10 juta per bulan untuk kedua anaknya yang hak asuhnya jatuh ke tangan Irish sang mantan istri. Namun hukuman yang menjeratnya membuat Ammar mengaku kesulitan sampai Aditya akhirnya turun tangan.

Sumber Penghasilan Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)Sumber Penghasilan Aditya Zoni (Instagram/@real_aditya1)

Hanya saja niatan Aditya untuk menafkahi kedua keponakannya belakangan dipertanyakan warganet setelah dirinya dilaporkan karena dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang kuasa hukum, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_turah. Menurut kuasa hukumnya, Aditya menerima undangan klarifikasi dari Polda Metro Jaya antara tanggal 28-29 Februari 2024.

“Terkait dengan laporan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan,” ucap sang kuasa hukum, dikutip pada Rabu (6/3/2024). “Jadi ada seseorang bernama Christopher Anggasastra melaporkan dugaan tindakan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Aditya Zoni.”

Namun undangan itu coba diundur lantaran Aditya masih fokus dengan proses perhitungan suara hasil Pileg 2024.

Kuasa hukum memastikan Aditya akan tetap memenuhi undangan klarifikasi tersebut. Namun Aditya sendiri mengaku tidak tahu-menahu akan sosok yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

“Kemungkinan, dugaan kami, ini terkait masalah pekerjaan yaitu masalah usaha skincare dulu. Kemungkinan itu. Sejauh pengetahuan kami ada rekan kerja Aditya Zoni yang sempat mengucap bahwasanya Aditya Zoni, infonya menurut dia, pernah dititipi uang ataupun menerima uang. Kalau memang Aditya Zoni menerima uang, pastilah harus ada bukti transfer kepada Aditya Zoni,” ungkap sang kuasa hukum.

Sementara itu Aditya malah mengaku tidak menerima kiriman uang, tetapi dirinya akan tetap memenuhi undangan klarifikasi apabila sudah dijadwalkan ulang. 

Di sisi lain, Aditya juga terancam tidak akan lolos sebagai Anggota DPR RI karena perolehan suaranya yang kalah bersaing dengan caleg lain di dapil yang sama.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aditya #zoni #dilaporkan #perkara #penggelapan #uang #gimana #nasib #janji #nafkahi #anak #irish #bella

KOMENTAR